News Commerce

Ariston Umumkan Kemitraan dengan Official Regional Partner Juventus

Kamis, 16 September 2021 - 21:14
Ariston Umumkan Kemitraan dengan Official Regional Partner Juventus Paolo Merloni, Chairman Ariston Thermo Group saat peluncuran kolaborasi dengan Official Regional Juventus, Kamis (16/9/2021). (Foto: Tangkapan Layar)

TIMES JATIM, SURABAYAAriston, sebuah merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group, mengumumkan kemitraan regional dengan Juventus, klub sepak bola Italia tersohor di dunia yang berbasis di Turin pada September 2021. Kolaborasi tersebut mengusung tagline Challenges Deserve Champion.

Paolo Merloni, Chairman Ariston Thermo Group mengatakan, challenge atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda. Misalnya teknologi dan kinerja.

"Kata tantangan juga juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi," katanya secara virtual, Kamis (16/9/2021).

Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini, jelasnya, juga diperkuat dengan kata champion atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya.

Maka untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

"Ariston hanya bekerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya," ujar Paolo.

Dia menambahkan, mentalitas yang dibangun Ariston ini dilihat sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus. Faktanya, kedua perusahaan berbagi nilai dan misi penting, menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara, serta ketekunan.

"Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak boleh terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing,” ujar Paolo Merloni.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya.

"Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa,” tambahnya.

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci juga menyatakan, pihaknya antusias menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia.

Sementara untuk peluncuran di Indonesia, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia juga menyuarakan harapan yang sama.

"Kami berharap melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang," ungkap Erwin.

Thermo-Group-2.jpg

Harapan itu disebut selaras dengan misi bersama kedua brand Challenge Deserves Champions, Ariston Thermo Group selalu membuktikan bahwa mereka menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang teruji secara global selama lebih dari 90 tahun, dimulai sejak 1930 di industri termal.

Saat ini Ariston Thermo Group memiliki 70 perusahaan di 42 negara, serta 26 pabrik di 15 negara, serta terdistribusi di 150 negara.

“Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia," ujar Erwin Lim.

Dia menambahkan, Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67%.

“Membawa kenyamanan yang berkelanjutan selalu menjadi visi kami untuk semua orang, di mana kami memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi berkualitas tinggi yang telah teruji, serta selalu mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyaman maksimal," bebernya.

Berkat penelitian dan pengembangan teknologi yang maju, pihaknya selalu mampu memberikan inovasi untuk rangkaian produk kami yang dapat selalu melakukan terobosan.

Ariston meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia pada tahun 2020, Andris2 TopWi-Fi. Menghadirkan pemanas air Wi-Fi pertama yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun.

Andris2 Top Wi-Fi juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup

Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

Menjaga konsistensi dalam memberikan solusi terbaik untuk pemanas air dan menghadirkan kenyamanan bagi semua orang, Ariston Comfort Challenge telah membuktikan bahwa produk Ariston mampu menghadirkan kenyamanan bagi para peneliti di Greenland yang

dihadapkan dengan kondisi sangat ekstrim.

Melalui misi ini, Ariston telah menyumbangkan dan membangun rumah modular (The Ariston Comfort Zone) sebagai tempat perlindungan yang hangat bagi sekelompok ilmuwan dari Coppenhagen University yang terlibat dalam studi perubahan iklim di Pulau Disko, sebuah pulau terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 hingga -40 derajat Celsius di musim dingin.

Dengan terlaksananya proyek ini, Ariston membuktikan selalu memberikan kualitas yang paling unggul melalui produk-produknya. Karena melalui kampanye ini Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan pada kondisi paling ekstrem sekali pun.

"Saya bangga dengan apa yang telah dicapai Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan; sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya,” jelas Erwin Lim. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.