https://jatim.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Penembak Misterius di Kota Batu: Badan Kekar, Menembak dengan Tangan Kiri

Kamis, 10 Oktober 2024 - 21:26
Penembak Misterius di Kota Batu: Badan Kekar, Menembak dengan Tangan Kiri Semua aksi penembak misterius ini tertangkap CCTV dan disaksikan pengguna jalan (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BATU – Hingga saat ini masih belum diketahui persis siapa orang tidak dikenal yang menembak Atok Sugiarto, 38 tahun, laki-laki yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bakso, warga Jl Wukir, Kelurahan Temas, Kota Batu.

Semua aksi penembak yang menggunakan motor smash ini terekam detail CCTV milik Kelurahan Temas. Dalam video terlihat, penembak misterius (petrus) ini berbadan kekar dan menembak menggunakan tangan kiri.

Ia tetap menggunakan helm dan berdiri tanpa turun dari motor dan terlihat tenang mengacungkan pistol ke arah korban yang sedang berboncengan dengan istrinya. Dari rekaman ini banyak yang memperkirakan pelaku sudah terbiasa menggunakan senpi.

Nopol motor yang digunakan pelaku pun dicopot, diduga kuat aksi ini memang sudah dipersiapkan dengan matang.
Kapolsek Batu, AKP Hendry Subagijo mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih kita selidiki dan korban masih dalam perawatan intensif di RS Bhayangkara,” ujar kapolsek. Petugas pun sudah melakukan penyelidikan ke TKP dan memeriksa saksi-saksi.

penembak-misterius-2.jpg

Bukan hanya CCTV yang merekam aksi ini, namun aksi penembakan ini juga dilihat orang yang berlalu lalang. Seperti Isroul, saksi mata saat itu ia melihat seorang laki-laki dan seorang wanita yang kemudian diketahui seorang suami istri berboncengan mengendarai motor.

Motor yang dikendarai keduanya berjalan dari arah timur (Torongrejo) menuju arah barat (Immanuel).
Tepat tingkungan sebelum kelurahan sempat disalip seseorang Mr. X yang menggunakan sepeda jenis suzuki smash warna hitam tanpa plat nomor, diduga pelaku berada tepat di depan kelurahan berputar balik ke arah timur bersamaan dengan itu mengeluarkan pistol dan mengarahkan ke korban. 

Korban tertembak di bagian kiri. Korban pun menghentikan motornya karena merasa nyeri dan darah terlihat mengucur. Warga dan perangkat Kelurahan Temas, Kota Batu melarikan korban ke RS Bhayangkara. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.