https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

FGBMFI Perkenalkan Wadah Komunikasi Bagi Pemuda Indonesia Timur

Sabtu, 01 Mei 2021 - 19:47
FGBMFI Perkenalkan Wadah Komunikasi Bagi Pemuda Indonesia Timur FGBMFI saat memperkenalkan wadah komunikasi kepada para muda-mudi papua di Kota Malang, Sabtu (1/5/2021). (Foto: FGBMFI for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Full Gospel Business Men's Fellowship International (FGBMFI) Kota Malang memperkenalkan kepada muda-mudi bahwa FGBMFI menjadi wadah komunikasi para remaja agar bisa saling berkomunikasi dengan baik dan menyambung tali persaudaraan.

Kegiatan perkenalan yang saat ini khususnya diberikan kepada para muda-mudi Indonesia bagian timur, terutama Papua yang saat jni sedang bersekolah, menimba ilmu dan belajar untuk bisa saling bekerja sama dan menjalin silaturahmi antar muda-mudi dengan baik.

"Ini bertujuan untuk membentuk mereka (muda-mudi) dalam Youth Full Gospel ini agar bisa berhasil menjadi seorang pemimpin yang baik dan pastinya taat dengan tuhan," ujar Member FGBMFI, Herry Hutabarat, Sabtu (1/5/2021).

Herry sendiri menjelaskan, tujuan utama FGBMFI sebagai perkumpulan doa untuk umat Kristen sendiri bisa menjadi wadah berkomunikasi dengan baik untuk bisa menjadikan tempat tukar pemikiran para muda-mudi di Indonesia, khususnya yang sedang berada di Kota Malang.

"Wadah komunikasi ini agar mereka bisa saling tukar pikiran yang baik. Agar mereka bisa saling membantu antar mereka dan bisa memberikan informasi dan inilah wadah bagi mereka," ungkapnya.

Herry mengatakan para muda-mudi sendiri memiliki antusias yang lebih dengan adanya wadah bagi mereka untuk bisa saling membaur satu sama lain.

"Mereka sangat menyambut baik dan harapan mereka kami yang ada di Full Gospel tidak bosan-bisannya membimbing mereka dan mendampingi mereka di hari-hari yang akan datang," katanya.

Selain memperkenalkan wadah FGBMFI, kata Herry, dirinya juga melakukan kegiatan bersama para muda-mudi dari Timur Indonesia san Papua untuk membagikan sekitar 200 takjil di kawasan Alun-alun Kota Malang.

"Sebagai bentuk toleransi agar mereka juga bisa berbaur ke masyarakat sekitar dan berbagi bersama. Kami (FGBMFI Kota Malang) juga bagikan 200 takjil di bulan puasa ini," pungkasnya.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.