https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Grand Dafam Signature Hadirkan Fasilitas Terbaik untuk Pernikahan

Jumat, 05 Agustus 2022 - 13:31
Grand Dafam Signature Hadirkan Fasilitas Terbaik untuk Pernikahan You and I Wedding Showcase You Grand Dafam Signature Surabaya. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYAGrand Dafam Signature Surabaya menggelar 'You and I Wedding Showcase Vol 2 mulai tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022, dengan mengusung konsep yang lengkap mulai dari engagement hingga pesta setelah menikah.

Acara tersebut menggandeng Signature Event Organizer & Wedding Project, Grand Dafam Signature yang merupakan hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Kayoon Surabaya ini menggunakan 3 venue yang akan dijadikan lokasi pameran dari mulai area Lobby, kemudian Grand Peacock Ballroom yang berada di lantai 7, dan Preveire Lounge yang berada di lantai 21.

You-and-I-Wedding-Showcase-You-Grand-Dafam-Signature-Surabaya-2.jpg

Owner Signature Event Organizer & Wedding Project, Rio Tan mengatakan, bahwa kepercayaan dan pengalaman yang berkesan bagi para calon pengantin merupakan prioritas utama dalam acara pameran ini.

"Siganture Organizer siap mengakomodir seluruh rangkaian acara para calon pengantin sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasangan," ujarnya.

Rio juga menyampaikan, Signature Organizer sangat mengerti bahwa moment spesial pernikahan tidak berhenti di hari resepsi, namun masih ada perayaan perayaan setelahnya seperti after party bahkan sampai ke hari jadi pernikahan yang dirayakan setiap tahun.

You-and-I-Wedding-Showcase-You-Grand-Dafam-Signature-Surabaya-3.jpg

Litania Utami sebagai Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, mengungkapkan bahwa akan ada 3 konsep berbeda pada pameran pernikahan ini yaitu: Wine Bazaar, Hi-Tea, dan After Party.

Untuk acara kali ini yang paling spesial adalah Wine Bazaar pada acara Wedding Showcase mendatang. Harga wine yang ditawarkan pada acara tersebut sangat spesial mulai dari Rp 250 ribu per botol danbisa digunakan pada saat acara resepsi pernikahan berlangsung.

Beberapa vendor pernikahan yang terlibat dalam pameran pernikahan yang digelar Grand Dafam Signature Surabaya seperti Signature Event Organizer, Sincero Organizer, Bie Hin, Houe of Lea, Tinara Bridal, Vineyard, Mocca Production, MA Fotografia, Flos Design, Mitz Lighting, Lannya s Cake, Le Ciel Design, Smiling Face band, Niel's Cake, Dvine music production and Tri Sound juga akan turut hadir menampilkan produk terbaiknya dalam You&I Wedding Showcase volume 2 mendatang. (*)

Pewarta : Shinta Miranda Sari (MG-242)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.