TIMES JATIM, JEMBER – Menginjak usianya yang keempat tahun pada 1 November 2024, Java Lotus (J-Lo) Hotel Jember kini mengusung semangat baru.
Semangat baru tersebut adalah Let's Go Around the World, yang dimaksudkan agar menjadikan J-Lo Hotel Jember lebih dikenal oleh wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Jember.
Jeffrey Wibisono V, General Manager J-Lo Hotel Jember mengatakan bahwa bisnis perhotelan saat ini tidak lepas dari globalisasi dan digitalisasi.
"Di era global dan digitalisasi, jarak makin mendekat, keunikan dan otentisitas sangat menentukan untuk menarik minat pelaku perjalanan wisata," kepada Jeffrey kepada TIMES Indonesia, Senin (4/11/2024).
Pria berdarah Belanda tersebut mengatakan pihaknya berkomitmen terus berkembang dengan membangun bisnis perhotelan yang menjangkau pasar internasional.
"Sejak rebranding pada 1 November 2020, manajemen dan staf telah membangun reputasi sebagai tujuan utama bagi wisatawan yang mencari pengalaman otentik dengan layanan personal dengan mengedepankan budaya Pandalungan," terangnya.
Untuk diketahui, J-Lo Hotel Jember telah berkembang menjadi salah satu destinasi perhotelan premium di Jawa Timur (Jatim), dengan dedikasi untuk memperkenalkan pariwisata Jember ke dunia.
Lebih lanjut, Jeffrey menerangkan bahwa memperkenalkan hotel pada wisatawan mancanegara perlu kerja sama dengan mitra internasional, meningkatkan promosi di pasar global, serta memperkaya pengalaman tamu dengan sentuhan lokal.
Selain itu, komitmen J-Lo untuk mendunia berarti memberikan kesempatan bagi seluruh staf untuk meningkatkan keterampilan.
"Dengan mengusung misi J-Lo Tradition to Excellence ini, kami ingin menciptakan lingkungan kerja di mana staf dapat berkembang baik secara pribadi mau pun profesional, serta memperkuat keterampilan bahasa dan pemahaman budaya mereka," imbuhnya. (*)
Pewarta | : M Abdul Basid (MG) |
Editor | : Dody Bayu Prasetyo |