Flash News

Usai Berbenah, Arema FC Siapkan Racikan Jitu Lawan Barito Putera Besok

Jumat, 17 Februari 2023 - 17:17
Usai Berbenah, Arema FC Siapkan Racikan Jitu Lawan Barito Putera Besok Arema FC saat melakukan latihan jelang laga. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Tim Arema FC telah menyiapkan racikan jitu guna menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (18/2/2023) besok.

Pelatih Arema FC, I Putu Gede mengatakan, ia telah melakukan banyak pembenahan tim pasca kalah dari Persija beberapa waktu lalu.

"Kami tim Arema sudah bersiap pasca pertandingan terakhir lawan Persija. Kita sudah banyak pembenahan mudah-mudahan lancar untuk besok," ujar Putu, Jumat (17/2/2023).

Pembenahan yang dilakukan, kata Putu, seperti halnya pembenahan di dalam untuk menguatkan diri masing-masing hingga strategi yang sudah ia racik dan dipastikan berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Latihan-Arema-FC-2.jpg

"Besok Arema mesti tampil berbeda dari saat lawan Persija lalu," tegasnya.

Namun, ia juga mewaspadai tim Barito Putera yang dianggap sangat dominan di pertandingan awal. Apalagi, ada semangat baru dan angin segar di tubuh Barito Putera saat kedatangan pelatih baru, yakni Rahmad Darmawan.

"Terbukti pada pertandingan terakhir mereka ketika lawan Rans, terumata di menit awal itu kita waspadai dengan semangat barunya," ucapnya.

Sementara, pemain Arema FC Gian Zola optimis timnya dapat meraih tiga point di pertandingan besok.

"Dari saya sudah siap sekali, karena sudah dilatih sudah ada strategi juga. Kita sebagai pemain siap raih tiga poin besok," tandasnya.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.