TIMES JATIM, MALANG – Direksi dan Manajemen Perumda Tugu Tirta Kota Malang menyapa warga dari rumah ke rumah di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.
Tak hanya menyapa dan berbagi souvenir saja, pada kesempatan kali ini, Direktur Perumda Tugu Tirta Kota Malang, Priyo Sudibyo ikut turun untuk menemui para pelanggannya dan mendengarkan keluh kesah mereka.
"Kami ingin melihat langsung masalah teknis di lokasi, sambil menindaklanjuti permasalahan dengan langkah solutif," ujar Priyo, Rabu (4/9/2024).
Pria yang akrab disapa Bogank mengungkapkan, inti dari Perumda Tugu Tirta Kota Malang adalah pelayanan air minum bagi para pelanggan.
"Maka, harus ada komunikasi yang baik dan hubungan yang erat dengan pelanggan untuk terus improve pelayanan prima. Jadi, tidak hanya sebatas menerima saran dan kritikan melalui call center atau melalui media sosial saja," ungkapnya.
Dalam kunjungannya ke rumah pelanggan, beberapa hal teknis ditemui oleh Bogank. Seperti, laporan air tidak mengalir di kawasan Embong Brantas, laporan cob bocor di Jalan Cokro Aminoto hingga menindaklanjuti pipa bocor di Perumahan Gunung Agung.
Sebelum datang ke rumah para pelanggan, Bogank juga menyempatkan diri bertemu pelanggan yang datang ke kantor Perumda Tugu Tirta Kota Malang serta loket Kantor Cabang WR Supratman.
"Sesuai prinsip yang kami usung dengan semangat baru, yakni pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang. Kami pastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang," tandasnya. (*)
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di TIMES Indonesia dengan judul: Momen Perumda Tugu Tirta Kota Malang Sapa Warga di Hari Pelanggan Nasional 2024
Pewarta | : Rizky Kurniawan Pratama |
Editor | : Imadudin Muhammad |