Berita

Posting Foto Berpelukan Erat dengan Syekh Ali Jaber, Ini Doa Sandiaga Uno

Kamis, 14 Januari 2021 - 17:06
42.59k
Posting Foto Berpelukan Erat dengan Syekh Ali Jaber, Ini Doa Sandiaga Uno Sandiaga Uno berpelukan dengan Syekh Ali Jaber. (FOTO: Facebook/Sandiaga Uno)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno seakan tak percaya dengan kepergian Syekh Ali Jaber.

Sandi pun mendokan ulama kondang tersebut, agar almarhum pergi dalam keadaan tenang disisi-Nya.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Ya Allah, ampunilah dia, berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya," katanya, Kamis (14/1/2021).

Di akun media sosial, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu membagikan satu foto dengan Syekh Ali. Di foto tersebut, terlihat Sandi dan almarhum berpelukan sangat erat. Sandi mengatakan, bahwa foto tersebut adalah sebelum adanya Covid-19.

"Ini adalah momen pertemuan terakhir saya dan Syekh Ali Jaber secara fisik sebelum pandemi covid-19, tepatnya pada 12 November 2019,"  jelasnya.

"Semoga almarhum meninggalkan kita dalam keadaan husnul khotimah.. Aamiin aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga Uno. Seperti yang diketahui, Syekh Ali Jaber wafat Kamis tadi pagi di RS Yarsi pada pukul 08.30 WIB. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.