https://jatim.times.co.id/
Berita

Misteri 'Khodam Kang Wan' Siap Guncang Dinner Halloween di Luminor Hotel Banyuwangi

Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:59
Misteri 'Khodam Kang Wan' Siap Guncang Dinner Halloween di Luminor Hotel Banyuwangi Tampilan makanan dengan tema Halloween di Luminor Hotel Banyuwangi. (Dok. TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Malam Halloween tahun ini dijamin akan lebih merinding dari biasanya! Luminor Hotel Banyuwangi menghadirkan sebuah pengalaman makan malam yang tak terlupakan dengan tema ‘Khodam Kang Wan’. Acara ini dijamin akan membuat bulu kuduk para pengunjung berdiri dan lidah bergoyang.

Promo prasmanan halloween dengan makan sepuasnya yang pastinya akan menggelitik selera ini akan berlangsung pada 31 Oktober 2024 mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB di hotel bintang tiga terfavorite di Banyuwangi. Nantinya, Luminor Hotel Banyuwangi akan disulap menjadi sebuah dunia misteri yang penuh kejutan. 

Cukup merogoh kocek sebesar Rp99.000 per orang, para tamu sudah bisa menikmati semua hidangan lezat dan suasana Halloween yang mencekam. Tak hanya itu, berbagai doorprize menarik juga menanti para tamu yang beruntung. 

Selain hidangan yang menggugah selera, acara ini juga akan dimeriahkan oleh alunan musik magis dari One Coustic yang akan semakin menambah suasana mistis. Para tamu juga diajak untuk berkreasi dengan mengenakan kostum Halloween terbaik mereka karena akan ada hadiah khusus untuk kostum terbaik yakni berupa menginap gratis di Kamar Family Suite Luminor Hotel Banyuwangi.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan bagi para tamu. 

8e5898a15f06.jpg

"Malam Halloween bukan hanya tentang makanan, tapi juga tentang petualangan yang misterius dan menghibur," kata Ferdian, Selasa, (22/10/2024).

Tidak hanya itu, hotel yang berada di Jalan Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi ini, juga memberikan voucher Halloween gratis 1 orang, bagi tamu yang membeli 5 tiket makan malam halloween khodam kang wan. 

Menariknya, bagi tamu kesayangan Luminor Hotel Banyuwangi juga menghadirkan promo menginap dengan tajuk ‘Spooktacular’ hanya Rp650.000. Penawaran tersebut berlaku untuk tamu yang menginap pada tanggal 31 Oktober 2024.

“Dengan promo Spooktacular, para tamu sudah bisa menginap di deluxe room Luminor Hotel Banyuwangi, termasuk sarapan untuk 2 orang, free access ke gym dan kolam renang dan gratis makan malam hallowen untuk 1 orang,” jelasnya.  

Bagi kalian yang penasaran dan ingin merasakan sensasi Halloween yang berbeda, segera reservasi tempat di Luminor Hotel Banyuwangi. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan ketegangan dan keseruan malam Halloween bersama 'Khodam Kang Wan'!. (*)

Pewarta : Fazar Dimas Priyatna
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.