https://jatim.times.co.id/
Berita

Bupati Mojokerto Salurkan 1000 CSR Paket Sembako

Jumat, 28 Juni 2024 - 14:18
Bupati Mojokerto Salurkan 1000 CSR Paket Sembako Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati pada saat menyalurkan bantuan sembako CSR PT. Jasamarga, Jumat (28/6/2024). (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MOJOKERTOBupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menyalurkan 1.000 paket bantuan sembako, yang merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM). Bantuan sembako tersebut ditujukan kepada keluarga beresiko stunting di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Penyerahan bantuan sembako itu diilakukan di pendopo Graha Maja Tama.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengatakan, paket bantuan CSR ini merupakan hak dari masyarakat kecamatan Jetis, hal ini dikarenakan lokasi yang dioperasikan oleh PT. JSM beradi di kawasan Kecamatan Jetis.

"Pada perusahan ada yang namanya tanggung jawab sosial dan lingkungan (CSR), jadi karena PT. JSM ini berada di wilayah Kecamatan Jetis, maka hak bantuan ini menjadi milik masyarakat Jetis, yang khusus hari ini adalah keluarga beresiko stunting," terangnya, Jumat (28/6/2024).

Ikfina juga berharap agar paket bantuan tersebut dapat diterima oleh masyarakat dan dapat mendatangkan berkah bagi semua orang.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan oleh PT. Jasamarga kepada kita bisa diterima dan menjadi berkah untuk kita semuanya," terangnya. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.