Berita

Sukseskan Gelaran Pemilu 2024, Polres Pasuruan Sediakan Makan Gratis Bagi 100 Orang Pencoblos Pertama

Selasa, 13 Februari 2024 - 09:54
Sukseskan Gelaran Pemilu 2024, Polres Pasuruan Sediakan Makan Gratis Bagi 100 Orang Pencoblos Pertama Salah satu tenant yang menyiapkan makan gratis di program markiblos markipuls, yang digagas oleh Polres Pasuruan. (Foto: istimewa)

TIMES JATIM, JAKARTAPolres Pasuruan telah berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Pemkab Pasuruan, KPU Kabupaten Pasuruan, Bawaslu Kabupaten Pasuruan, dan UMKM di wilayah Kabupaten Pasuruan untuk menggelar program "MARKIBLOS MARKIPULS (Mari Kita Nyoblos, Mari Kita Pilih Kuliner Gratis)".

Program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang akan berlangsung besok.

Menurut Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra S.I.K., MSi., program MARKIBLOS MARKIPULS ini dirancang untuk mendorong warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam program ini, 100 pemilih pertama yang sudah mencoblos berhak mendapatkan diskon makanan bahkan makan gratis dari puluhan merk dan UMKM yang berpartisipasi di berbagai wilayah Kabupaten Pasuruan (*Syarat dan ketentuan berlaku).

"Cukup tunjukkan jari bukti sudah mencoblos serta KTP, maka 100 pemilih pertama yang datang ke tempat kuliner yang telah ditunjuk, akan dapat makanan gratis," ungkap Kapolres AKBP Teddy Chandra.

Program ini didukung oleh berbagai tenant jajanan dan kuliner dari berbagai merk, antara lain: Red Coffe Pandaan, Kamsia Boba, Dalwa Fried Chicken, Warung Santai Purwosari, Dapur A4 Purwosari, Warung Finish, Cafe Anak Gunung Nongkojajar, D'duren, dan banyak UMKM lainnya di Kabupaten Pasuruan yang turut berpartisipasi.

AKBP Teddy Chandra berharap program ini dapat meningkatkan minat masyarakat Pasuruan, khususnya, untuk menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS guna mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan untuk masa depan Indonesia.(*)

Pewarta : Robert Ardyan
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.