https://jatim.times.co.id/
Berita

Presiden Jokowi Kunjungi Lampung, Tinjau Rumah Sakit hingga Pasar Tradisional

Kamis, 11 Juli 2024 - 09:07
Presiden Jokowi Kunjungi Lampung, Tinjau Rumah Sakit hingga Pasar Tradisional Presiden Joko Widodo saat akan bertolak menuju Lampung dari kawasan Monas, Jakarta, Kamis (11/7/2024). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

TIMES JATIM, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung pada hari Kamis (11/7/2024) untuk memeriksa fasilitas kesehatan dan pendidikan di wilayah tersebut.

"Presiden meninjau RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM untuk memeriksa fasilitas dan layanan kesehatan," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, M. Yusuf Permana, seperti dikutip dari ANTARA.

Setelah memeriksa RSUD, Presiden akan memantau pelaksanaan bantuan pompa air untuk irigasi sawah dan pertanian di Desa Bandan Hurip.

Presiden juga dijadwalkan mengunjungi SMA Kebangsaan Lampung Selatan untuk meninjau fasilitas pendidikan dan meresmikan Gedung Jokowi Learning Center (JLC) SMA Kebangsaan.

Dari Kabupaten Lampung Selatan, Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Lampung Utara. Presiden akan kembali menggunakan helikopter Super Puma dan mendarat di Helipad Stadion Sukung Kelapa.

"Di Kabupaten Lampung Utara, Presiden akan memeriksa harga di Pasar Sentral Kotabumi dan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Provinsi Lampung," tambah Yusuf.

Dalam perjalanan menuju Provinsi Lampung, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudi Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.