https://jatim.times.co.id/
Berita

Pastikan Kesehatan Tamu, eL Hotel Kota Batu Vaksinasi Karyawan

Sabtu, 08 Mei 2021 - 17:17
Pastikan Kesehatan Tamu,  eL Hotel Kota Batu Vaksinasi Karyawan Para karyawan eL Hotel menerima Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Batu. (foto: eL Hotel Kota Batu for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BATU – Memastikan keamanan, kenyamanan dan kesehatan tamu, eL Hotel Kartika Wijaya Kota Batu mewajibkan karyawannya untuk menerima vaksin Covid-19. Akhir pekan ini seluruh karyawan eL Hotel Kartika Wijaya Batu telah menerima Vaksinasi.

Sebagian karyawan sudah mendapatkan vaksinasi lengkap hingga tahap kedua, sebagian karyawan sudah menjalani vaksinasi tahap pertama, kini masih menunggu masa penyuntikan tahap kedua. Satu persatu karyawan menerima vaksinasi yang dilakukan di salah satu ruangan di eL Hotel Kartika Wijaya Kota Batu.

eL Hotel Kartika Wijaya 2

“Vaksin ini sudah merupakan hal wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh karyawan, sebagai upaya melindungi diri karena kami menyadari bahwa profesi kami sangat rentan terhadap penularan,” ujar General Manager eL Hotel Kartika Wijaya Batu, Yuyun Widyastutik, Sabtu (8/5/2021).

Selain untuk melindungi diri, penerimaan vaksin ini dilakukan untuk menambah rasa aman dan nyaman para tamu yang datang ke Hotel el Kartika Wijaya Kota Batu. Pemberian vaksin ini juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah, karena hal ini merupakan salah satu upaya untuk memutus penyebaran Virus Covid-19.

eL Hotel Kartika Wijaya 3

Pemberian vaksin Covid-19 ini merupakan program dari Dinas Kesehatan Kota Batu untuk para pelaku usaha wisata di Kota Batu bekerjasama dengan PHRI yang lokasi pelaksanaannya bergilir di hotel – hotel wilayah Kota Batu. Diharapkan kekebalan kelompok pelaku wisata segera terbentuk di Kota Wisata Batu dan pariwisata akan segera kembali bergeliat. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.