Berita

Seluruh Anggota Polres Gresik Divaksin Covid-19

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:33
Seluruh Anggota Polres Gresik Divaksin Covid-19 Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat meninjau proses penyuntikan vaksin Covid-19 di salah satu ruangan Mapolres Gresik. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Seluruh anggota Polres Gresik Jawa Timur mengikuti program vaksinasi Covid-19. Hal ini merupakan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan toral ada 825 Anggota dan ASN Polres Gresik melakukan vaksin secara serentak yang terbagi menjadi tiga gelombang. Pertama diikuti dari Anggota Bag, Sat, Si dan SPKT Polres Gresik.

Kemudian, gelombang kedua dari Polsek Jajaran Rayon Barat dan Selatan dan Gelombang ke tiga di ikuti dari Polsek Jajaran Rayon Tengah dan Utara.

Polres Gresik Divaksin 2

"Vaksinasi bagi seluruh anggota Polres Gresik ini memang perlu dilakukan, karena polri sebagai garda terdepan dalam menghadapi Covid-19," ujarnya, Selasa (23/2/2021).

Meski begitu, Kapolres Arief juga menyampaikan agar para anggota tetap tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M pada setiap kegiatan dan vaksinasi lanjutan bagi anggota Polres Gresik akan dilakukan 2 minggu mendatang.

Program vaksinasi ini, kata dia merupakan wujud kesiapan Polres Gresik dalam mendukung upaya pemerintah serta memberikan bukti bahwa vaksin aman.

"Jadi masyarakat tidak perlu ragu. Saya tegaskan sekali lagi, vaksin ini aman," tegasnya, menanggapi seluruh anggota Polres Gresik yang divaksin Covid-19. (*)

Pewarta : Akmalul Azmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.