https://jatim.times.co.id/
Wisata

Sejumlah Influencer Kepincut Pelayanan dan Fasilitas Luminor Hotel Banyuwangi

Sabtu, 07 September 2024 - 06:08
Sejumlah Influencer Kepincut Pelayanan dan Fasilitas Luminor Hotel Banyuwangi Influencer Eva Marcella saat berada di kolam renang Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGILuminor Hotel Banyuwangi tengah mencuri perhatian publik dan menjadi destinasi idaman di kalangan influencer nasional. 

Hotel bintang tiga yang terletak di jantung Banyuwangi ini telah berhasil memikat hati sejumlah nama besar seperti Eva Marcella, Ichaa, Gisella Riyanto, dan Fiah Masfiah, yang dengan antusias merekomendasikan pengalaman mereka menginap di sini kepada jutaan pengikut mereka di media sosial.

Fiah-Masfiah-bersama-keluarga.jpgFiah Masfiah bersama keluarga menginap Luminor Hotel Banyuwangi. (FOTO: Luminor Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

Hotel yang berada di jalan Yos Sudarso, No 66, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, ini menawarkan kombinasi unik antara ornamen khas Banyuwangi dan Bali yang eksotis dengan pemandangan laut serta gunung yang memukau. 

Tak sekadar tempat beristirahat, hotel ini telah berubah menjadi destinasi staycation yang mengesankan, berkat desainnya yang menawan dan fasilitas yang memanjakan tamu.

Seorang konten kreator digital, Eva Marcella mengungkapkan kekagumannya dengan fasilitas dan pelayanan yang ada di Luminor Hotel Banyuwangi serta membagikan pengalamannya menginap di laman akun instagramnya @eva_marcella. 

"Kamar mandinya luas banget, fasilitasnya lengkap, dan semua sudutnya Instagramable parah! Kolam renangnya bikin betah lama-lama," kata Eva, Jumat, (6/9/2024). 

Review ini pun langsung disambut antusias oleh para pengikut setianya. Kolam renang dengan desain estetik dan sudut-sudut hotel yang Instagram-worthy menjadikan Luminor tempat sempurna untuk membuat konten yang menarik.

Selain desain yang menawan, fasilitas yang ditawarkan oleh Luminor Hotel Banyuwangi juga tak kaleng-kaleng. Pasalnya, mampu membuat para tamu merasa seperti menginap di hotel bintang lima. 

"Kamarnya modern banget dan kamar mandinya sih, nggak ada lawan. Ini bener-bener hotel bintang tiga dengan rasa bintang lima," ujar Ichaa seorang influencer. 

Keramahan staf juga menjadi salah satu poin utama yang dipuji para tamu. Lokasi strategis yang dekat dengan pusat kota dan destinasi wisata membuat Luminor menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mengeksplorasi keindahan Banyuwangi tanpa mengorbankan kenyamanan.

Gisella Riyanto, influencer yang sering membahas tips budget traveling, terkesan dengan value for money yang ditawarkan Luminor Hotel Banyuwangi. 

“Dengan harga yang terjangkau tapi fasilitasnya lengkap, ini sih destinasi staycation yang pas banget buat santai bareng bestie,” terangnya sambil membagikan momen hangout seru bersama teman-temannya di kolam renang hotel.

Sementara itu, Fiah Masfiah, seorang content creator keluarga, merekomendasikan Family Suite bertema Jungle yang menurutnya sangat cocok untuk keluarga. Anak-anaknya betah bermain dan berfoto di setiap sudut kamar yang dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman liburan yang seru dan nyaman.

Dengan berbagai pujian dari influencer nasional, Luminor Hotel Banyuwangi telah memantapkan diri sebagai destinasi staycation yang tak hanya ramah di kantong, tetapi juga menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Mulai dari solo traveler, pasangan, hingga keluarga, hotel ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan para tamu yang ingin merasakan suasana eksklusif di Bumi Blambangan.

Yuk bagi kalian yang ingin merasakan langsung pengalaman staycation di Luminor Hotel Banyuwangi, langsung saja datang di di jalan Yos Sudarso, No 66, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur. Atau bisa langsung pesan melalui website resmi Luminor Hotel Banyuwangi. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.