https://jatim.times.co.id/
Wisata

Buka Stand di CFD Pusat Kota, Assistant Director of Sales ASTON Jember: Pilihan Mumpuni untuk Staycation

Senin, 25 Juli 2022 - 10:48
Buka Stand di CFD Pusat Kota, Assistant Director of Sales ASTON Jember: Pilihan Mumpuni untuk Staycation ASTON Jember saat membuka stand di Alun-alun Jember dan membagikan voucher renang gratis kepada pengunjung. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JAKARTA – Car Free Day (CFD) alun-alun Jember yang telah lama vakum akibat pandemi, kini mulai eksis kembali. Kali ini, ASTON Jember turut kembali berpartisipasi dalam Car Free Day untuk lebih mengenalkan lagi Hotel ASTON Jember sebagai satu-satunya hotel bintang 4 terbaik di Jember.

Pada gelaran CFD kemarin, (24/7/2022) ASTON Jember membagikan voucher renang gratis kepada para pengunjung. 

"Hal ini merupakan bentuk promosi dan pengenalan kami kepada masyarakat sekitar Jember karena di Jember ini Hotel bintang 4 dan terbaik masih dipegang oleh ATSON Jember Hotel & Conference Center," ungkap Anang Budihardjo selaku Assistant Director of Sales ASTON Jember. 

Pihaknya juga turut mengenalkan beberapa fasilitas yang ada di hotel, sehingga masyarakat Jember tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk staycation.

"Karena ASTON Jember sendiri sudah sangat memumpuni untuk aktivitas staycation para tamu," lanjut Anang. 

Pada momen yang sama, Azis Kurniawan Syach selaku Marketing Communications ASTON Jember mengaku senang untuk hadir kembali di Car Free Day setelah sekian vakum karena pandemi. 

Sales-ASTON-Jember-2.jpg

"Ini merupakan bentuk apresiasi dan antusiasme kami sebagai pelaku usaha di Bidang Pariwisata untuk memperkenalkan lagi bahwa di Jember ini ternyata ada loh Hotel Bintang 4 dengan fasilitas yang sangat lengkap. Insyaallah kedepannya kami turut meramaikan event-event yang ada di Jember ini, terutama di JFC bulan depan nanti," terang Azis.

Untuk informasi, ASTON Jember Hotel & Conference Center merupakan Hotel Bintang 4 satu-satunya yang ada di Jember. Hotel ini beralamatkan di Jl. Sentot Prawirodirdjo No. 88, Kaliwates, Jember dengan berbagai fasilitas yang menarik mulai dari 152 Kamar Hotel & Suites, 7 Meeting Room & 1 Ballroom, Restoran, Cafe, dan Coffee Shop, serta Kolam Renang dan Pusat kebugaran yang dapat Anda nikmati selama Staycation di Hotel tersebut.

Untuk pemesanan dan informasi ASTON Jember lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 331 423 888 atau DM langsung ke Instagram @astonjember. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.