https://jatim.times.co.id/
Pendidikan

Kapolres Malang Dukung Peremajaan Sarana Pendidikan

Kamis, 02 Mei 2024 - 17:52
Kapolres Malang Dukung Peremajaan Sarana Pendidikan Foto AKapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Malang, Ny. Ujik Putu Kholis, saat acara peresmian gedung TK Kemala Bhayangkari 11 Tumpang, Kabupaten Malang, Kamis (2/5/2024). (FOTO: Humas Polres)

TIMES JATIM, MALANG – Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Malang, Ny. Ujik Putu Kholis, menghadiri acara peresmian gedung baru Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 11 Tumpang, Kabupaten Malang, Kamis (2/5/2024). 

Peresmian gedung baru TK Bhayangkari 11 ini ditandai pemotongan pita, oleh Kapolres Malang didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Malang, Ny. Ujik Putu Kholis. Dilanjutkan, penandatanganan prasasti oleh Kapolres Malang.

AKBP-Putu-Kholis-Aryana-3.jpg

Dalam acara itu hadir pejabat utama Polres Malang, perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, pengurus Bhayangkari Cabang Malang. 

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis menyampaikan komitmennya mendukung peremajaan sarana dan prasarana pendidikan yang dilakukan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Malang. 

Ia berharap, renovasi gedung dan penambahan fasilitas baru ini dapat memberikan dampak positif bagi pendidikan anak-anak di Tumpang, Kabupaten Malang.

AKBP-Putu-Kholis-Aryana-2.jpg

"Alhamdulillah, kita berkumpul di Polsek Tumpang untuk meresmikan dan renovasi gedung serta fasilitas TK Kemala Bhayangkari 11 Tumpang ini. Semoga renovasi ini dapat menambah kenyamanan dan edukasi terbaik bagi anak-anak di Tumpang," ujar AKBP Putu Kholis, Kamis (2/5/2024).

Secara khusus, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malang, HM Sanusi, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang atas dukungan dan peran aktif dalam proses renovasi gedung TK Bhayangkari 11 Tumpang. 

Pihaknya juga meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Malang, untuk menciptakan kinerja polisi yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Ny. Ujik Putu Kholis selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Malang, juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya proses renovasi gedung dan fasilitas TK ini.

"Semoga dengan pembangunan gedung dan peningkatan fasilitas yang ada, dapat meningkatkan kualitas belajar siswa. Dan sekolah ini akan menjadi pilihan utama bagi orangtua untuk menitipkan anak-anaknya," ungkapnya.

Renovasi gedung dan fasilitas TK Kemala Bhayangkari yang diresmikan ini, menandai komitmen bersama semua pihak dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di Kabupaten Malang. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.