https://jatim.times.co.id/
Pendidikan

Binus School Tambah List Pilihan Sekolah Berstandar Internasional di Surabaya

Jumat, 26 Juli 2024 - 19:18
Binus School Tambah List Pilihan Sekolah Berstandar Internasional di Surabaya Executive Committee of Binus School Education, Alexandre Trespach Nenes (kanan) usai media gathering, Jumat (26/7/2024). (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYA – Untuk menjawab kebutuhan akan pendidikan berstandar internasional di Jawa Timur, Bina Nusantara atau Binus School hadir di Kota Surabaya. 

Merupakan sekolah kelima dari Binus School Education, lembaga pendidikan dengan pengalaman lebih dari 43 tahun ini menawarkan pengalaman baru dalam pembelajaran yang dapat disesuaikan dengan minat siswa.

Hal tersebut diungkap Executive Committee of Binus School Education, Alexandre Trespach Nenes. Menurutnya, kedatangan Binus School di Surabaya ini bisa menjadi angin segar bagi pendidikan di Jawa Timur.

"Kehadiran sekolah ini sebagai pilihan untuk orang tua yang mengutamakan kualitas pendidikan," ungkap Alexandre. 

Dengan dukungan pengajar berpengalaman serta ruang belajar yang inovatif, ia optimis, Binus School Surabaya dapat menjadi tempat untuk memupuk potensi dan bakat setiap siswa menjadi talenta unggul di masa depan. 

"Dalam menunjang pembelajaran akan didukung dengan teknologi yang mumpuni serta ruang belajar yang inovatif dan kolaboratif," ujarnya. 

Selain itu, guna menghadirkan pendidikan bermutu, tidak lepas dari peran guru-guru berkualitas dan berpengalaman, khususnya dalam metode pembelajaran berstandar internasional. 

"Tentunya dengan tetap mengajarkan nilai-nilai pendidikan dasar Indonesia," jelasnya. 

Untuk diketahui, Binus School Surabaya nantinya akan berada di daerah Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya, dan sudah mulai membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2025/2026. (*) 

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.