https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Komunitas Pecinta Truk Mitsubishi Fuso Gelar Jambore Nasional

Selasa, 26 November 2019 - 22:34
Komunitas Pecinta Truk Mitsubishi Fuso Gelar Jambore Nasional Acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 komunitas pecinta Truk Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia (CMIC), yang berlangsung di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur, Minggu (24/11/2019). (FOTO: Imad Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, NGAWI – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mendukung penuh acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 komunitas pecinta Truk Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia (CMIC), yang berlangsung di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur.

Acara ini pun menjadi salah satu ajang untuk memamerkan kendaraan Mitsubishi Fuso.

Acara tahunan pada Minggu (24/11/2019) ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk.

Jambore-Nasional--2.jpg

Serangkaian acara digelar mulai dari tatap muka anggota komunitas dari seluruh regional, safety driving clinic, penawaran khusus program penjualan dan suku cadang, program amal, games menarik, serta hiburan.

KTB membawa serta produk Mitsubishi Fuso yang didisplay, sehingga pengunjung dapat mengobservasi langsung produk andalan Colt Diesel yang menjadi idola bagi para Pecinta Truk. 

Deputy Group Head of FUSO Branding Group, Sudaryanto, menyampaikan sangat mendukung kegiatan dari komunitas CMIC. Keterlibatan KTB dalam acara Jamnas CIMC ke-6 ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap komunitas ini. "Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik,” katanya.

Sebanyak 2,000 peserta anggota komunitas hadir meramaikan acara, terdiri dari pemilik truk, driver, hingga pecinta truk secara umum. Salah satu anggota CMIC Zainur Rohman, mengatakan anggota CMIC yang hadir dalam acara ini datang dari berbagai area. 

Jambore-Nasional--3.jpg

"Kami menyebutnya ‘koridor’. Saat ini CMIC memiliki 53 koridor yang menjadi perwakilan di masing-masing wilayah yang tersebar ke seluruh Indonesia, sebagaimana produk Mitsubishi Fuso yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia,” katanya. 

Selain sosialisasi produk, KTB juga kerap menyosialisasikan program-progam khusus dan isu terkait regulasi kendaraan niaga. Adapun salah satu program yang disosialisasikan pada acara ini adalah program kampanye digital #JalaniBersamaFuso yang berlangsung di media sosial. 

Program ini mengajak masyarakat Indonesia untuk membagikan cerita mereka terkait Mitsubishi Fuso dalam keseharian.

Karena kenyataannya, Mitsubishi Fuso telah menjadi produk kendaraan niaga yang kontribusinya tak bisa terlepaskan dari keseharian masyarakat. Mulai dari distribusi barang, penggerak roda ekonomi dan pembangunan, truk pengangkut di perumahan, teman perjalanan, seumber mata pencaharian, serta banyak cerita lain yang dibagikan oleh masayarakat di media sosial melalui tagar #JalaniBersamaFuso. Untuk info lebih lengkap silakan kunjungi https://ktbfuso.co.id/jalanibersamafuso. (*)

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.