https://jatim.times.co.id/
Gaya Hidup

Makan Sehat Saja Tak Cukup, Madame Chang Ajak Warga Olahraga

Selasa, 26 Oktober 2021 - 06:16
Makan Sehat Saja Tak Cukup, Madame Chang Ajak Warga Olahraga Puluhan peserta Madame Chang Bike Climb Festival berpose di depan titik start. (FOTO: Madame Chang for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, SURABAYAMadame Chang sebagai restoran yang mengusung konsep makanan segar dan alami terus aktif mengajak masyarakat urban untuk menerapkan pola hidup sehat.

Pada Sabtu (23/10/2021) lalu, restoran yang berdiri sejak tahun 2012 ini sukses menggelar Madame Chang Bike Climb Festival. Dengan titik start dari Madame Chang Darmo Surabaya menuju Finna Golf Prigen.

Sebelumnya Madame Chang juga telah menggelar fun ride perdana di awal tahun 2021 dengan konsep mengitari dalam kota Surabaya. Start dan finish di Madame Chang Manyar Kertoarjo. Fun ride pertama itu diadakan untuk para cyclist pemula dengan rute yang sangat mudah.

Puluhan-peserta-Madame-Chang-Bike-Climb-Festival-berpose-2.jpg

"Tujuannya selain untuk terus mengenalkan gaya hidup sehat juga mendukung komunitas gowes di Surabaya. Banyak sekali para olahragawan yang menganggap bahwa olahraga saja sudah cukup. Padahal tidak, pola makan yang sehat juga penting.

Keduanya harus benar-benar seimbang," papar Rudy Hendrata, pemilik restoran Madame Chang.

Restoran bergaya Asian ini menyajikan menu makanan yang kaya gizi namun tetap bercita rasa lezat. Tidak mudah menemukan menu yang menyehatkan namun tetap lezat. Madame Chang membuktikan bisa melakukannya sejak tahun 2012.

Sementara itu Nadia Soewandito selaku Project Officer Madame Chang Fun Ride menjelaskan dipilihnya lokasi Prigen lantaran pemandangan yang indah untuk berfoto ria.

Puluhan-peserta-Madame-Chang-Bike-Climb-Festival-berpose-3.jpg

“Kami paham bahwa para peserta gowes pasti ingin berfoto. Jadi kami sediakan tiga belas orang tim dokumentasi: delapan fotografer dan lima videografer,” katanya.

Fun Ride kedua ini semacam level up dari gelaran gowes pertama di dalam kota. Di mana pada Fun Climb Bike ini rutenya menanjak dengan pemandangan pegunungan yang mengitari Prigen.

Hanya dengan iuran Rp500 ribu peserta sudah mendapatkan banyak fasilitas seperti jersey, transportasi pulang, pengawalan  yang terjamin, makanan dan minuman, serta serta refreshment di titik pit stop.

“Beli jersey cukup sekali dan boleh digunakan untuk even Madame Chang Fun Ride selanjutnya. Tanpa harus membayar lagi. Jadi peserta akan mendapatkan refreshment di pitstop, makan di finish, dan pengawalan selama perjalanan,” jelasnya.

Segenap tim penyelenggara fun ride turut berbangga atas terselenggaranya acara dengan sukses. "Ke depan Madame Chang ingin terus berkontribusi kepada komunitas gowes di Surabaya dengan program-program yang telah terencana," tutupnya. (*) 

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.