https://jatim.times.co.id/
Flash News

Rayakan HUT ke 4 Luminor Hotel Jember dengan Berbagi Bersama Anak Yatim

Selasa, 06 Desember 2022 - 16:43
Rayakan HUT ke 4 Luminor Hotel Jember dengan Berbagi Bersama Anak Yatim Staff Luminor Hotel Jember bersama adik-adik yayasan Mambaul Ulum. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Salah satu hunian tervaforit di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Luminor Hotel Jember memperingati hari jadinya yang ke-4 tahun dengan sejumlah kegiatan positif pada Senin (5/12/2022) kemarin.

Di antara kegiatan positif yang dilakukan pihak Luminor Hotel Jember di hari pentingnya tersebut yakni menggandeng Yayasan Mambaul Ulum untuk menggelar bakti sosial (baksos).

Sebelumnya, Luminor Hotel Jember juga telah menggelar kegiatan rangkaian hari jadinya, yakni Road to Anniversary seperti baksos membersihkan masjid, menggelar donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Jember serta senam sehat bersama masyarakat dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jember. 

L.Y. Anggoro, General Manager (GM) Luminor Hotel Jember mengatakan, diusianya kini Luminor Hotel Jember terbukti berhasil melewati berbagai tantangan.

Seperti ketika badai pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia.

"Kami (hotel Luminor Hotel Jember) opening di Desember 2018, seiring berjalannya waktu kami mengalami keadaan sulit ketika pandemi pada Maret 2020. Namun di akhir tahun 2021 kami sudah mulai bangkit dan di tahun ini beberapa target sudah tercapai," terang Angga kepada TIMES Indonesia, Selasa (6/12/2022).

Dia mengatakan, meski ikut terdampak pandemi, namun hotel yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim No. 28 tersebut terbukti dapat bertahan hingga saat ini.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan diraihnya penghargaan The best Audit Compliance 2022 Waringin Hospitality oleh Luminor Hotel Jember beberapa waktu lalu.

"Tentunya ini berkat kerja keras tim Luminor Hotel Jember," ujarnya. 

Angga menuturkan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk berusaha lebih baik lagi dalam melayani masyarakat maupun perbaikan fasilitas.

"Untuk program CSR ke depannya akan terus kami gerakkan," kata Angga. 

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jember, Teguh Suprayitno mengapresiasi keberadaan Luminor Hotel Jember di Kota Suwar Suwir tersebut.

"Luminor Hotel Jember ini merupakan salah satu hotel terbaik di Jember dan huniannya sangat memuaskan," kata Teguh saat menghadiri puncak perayaan HUT ke-4 Luminor Hotel Jember.

Menurutnya, Kabupaten Jember memiliki potensi wisata maupun infrastruktur ekonomi yang tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya dapat dimanfaatkan oleh Luminor Hotel Jember untuk terus berkembang. 

"Semoga ini bisa menjadi jalan agar Kabupaten Jember ini selalu ramai (di bidang pariwisata)," imbuhnya. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.