https://jatim.times.co.id/
Flash News

Java Lotus Hotel Jember Kenalkan Enam Elemen Dasar Pelayanan

Selasa, 29 Oktober 2024 - 20:22
Java Lotus Hotel Jember Kenalkan Enam Elemen Dasar Pelayanan Manajemen Java Lotus Hotel Jember memperkenalkan enam elemen dasar pelayanan. (FOTO: M. Abdul Basid/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Jika dunia pariwisata Indonesia memiliki slogan Sapta Pesona, Java Lotus Hotel berkomitmen dengan Java Lotus Tradition J-Lo Tradition. 

Hal ini digaungkan sejak pada tahun 2022, dimana menjadi elemen dasar layanan operasional sesuai dengan SOP dan tetap berlaku sampai saat ini.

Menurut Jeffrey Wibisono V, General Manager Java Lotus Hotel Jember, bahwa J-Lo Tradition dilambangkan melalui enam simbol pilihan yang pas menggambarkan ambience Java Lotus Hotel.

Yaitu simbol kunci, setangkai sapu, sebuah bangunan, kamera,  hati utuh, dan  seseorang yang sedang duduk.

"Kunci menggambarkan keamanan, sapu mewakili kebersihan dan menejemen J-Lo Hotel juga telah berkolaborasi dengan bank sampah dalam menjalankan program “BERES” BErsih Rapi dan EStetis. Simbol gedung mewakili kekokohan bangunan J- Lo Hotel," kata Jeffrey saat berbincang dengan TIMES Indonesia, Selasa (28/10/2024).

"Dan mengapa ada kamera? Alat ini kamera konvensional, kamera di ha pe menggambarkan kenangan, catatan virtual pengalaman terbaik yang tidak terlupakan selama tinggal di Java Lotus Hotel," tambahnya. 

Lanjut Pria yang akrab disapa Jeffrey ini menjelaskan bahwa pihaknya membuka ruang bagi pelanggan J-Lo, pengunjung yang memanfaatkan semua outlet bisnis di J-Lo mengabadikan keberadaan selama berada di lingkungan J-Lo.

"Simbol hati utuh yang dilambangkan melalu tangan bersalaman adalah gambaran keramahtamahan, kehangatan sikap profesional staf di Java Lotus Hotel dalam melayani tamu dengan sepenuh hati, dan bahagia. Nah, bahagia ini adalah kuncinya," jelasnya. 

Sehingga Jeffrey mengatakan bahwa Setiap stafnya harus memberikan rasa nyaman terhadap dirinya terlebih dahulu plus bahagia terlebih untuk mentransfer hal positif dalam melayani tamu dengan sepenuh hati. 

"Kami percaya, aura bahagia dan energi positif para staf menular kepada setiap tamu yang datang. Harapan kami menejemen J-Lo Hotel Jember tamu merasakan kebahagiaan yang kami rasakan selama melayani mereka di Java Lotus Hotel," tuturnya. (*)

Pewarta : M Abdul Basid (MG)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.