https://jatim.times.co.id/
Berita

DPRD Kabupaten Banyuwangi Segera Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Dewan Atas LKPJ Bupati Tahun 2023

Jumat, 19 April 2024 - 19:35
DPRD Kabupaten Banyuwangi Segera Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Dewan Atas LKPJ Bupati Tahun 2023 Ilustrasi - Rapat Banmus DPRD Banyuwangi. (FOTO; Dok. TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, BANYUWANGI –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi berencana segera melangsungkan Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Dewan Atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Banyuwangi Tahun Anggaran 2023.

Agenda tersebut dibahas dalam Badan Musyawarah (Banmus) yang berlangsung pada, Rabu, (17/4/2024). Selain membahas rencana Rapat Paripurna itu, pertemuan ini juga membahas kegiatan dewan mulai terakhir bulan April hingga Mei 2024 mendatang.

“Banmus kemarin membahas tentang beberapa kegiatan DPRD Banyuwangi untuk satu bulan kedepan,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Jumat, (19/4/2024).

Tujuan dalam rapat Banmus untuk dijadikan sebagai pedoman anggota dewan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya agar berlangsung lancar dan efektif.

“Banmus telah menjadwalkan rapat paripurna resolusi rekomendasi dewan atas LKPJ Bupati Banyuwangi tahun 2023 pada pekan ini,” ungkap pria yang akrab disapa Michael.

Politisi Partai Demokrat ini juga menyampaikan bahwa dewan juga telah menjadwalkan beberapa kegiatan rutin yang bersentuhan dengan masyarakat melalui alat kelengkapan dewan.

“Rencananya agenda pekan pertama bulan Mei 2024 akan digelar Paripurna penyampaian nota pengantar Rancangan peraturan daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023 dan beberapa kegiatan dewan lainnya,” jelasnya. (*)



 

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.