https://jatim.times.co.id/
Berita

Gus Muwafiq Titip Pesan ke Paslon Bupati Lamongan Nomor Urut 1

Senin, 14 Oktober 2024 - 20:57
Gus Muwafiq Titip Pesan ke Paslon Bupati Lamongan Nomor Urut 1 KH. Ahmad Muwafiq, atau yang akrab disapa Gus Muwafiq saat menerima kunjungan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1 Ghofur-Firosya, Senin (14/10/2024). (Foto: Tim Ghofur-Firosya for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1 Abdul Ghofur-Firosa Shalati (Ghofur-Firosya) silaturahmi ke KH. Ahmad Muwafiq, atau yang akrab disapa Gus Muwafiq, di Pondok Pesantren Minggir, Yogyakarta, Senin (14/10/2024). 

Pasangan calon (paslon ) yang dikenal dengan sebutan Bagus (Bersama Ghofur-Sosa) ini berkomitmen untuk membawa perubahan nyata bagi Lamongan jika terpilih, dengan fokus pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Gus Muwafiq menekankan pentingnya menjaga semangat persatuan dan kerukunan dalam berpolitik. Ia berpesan agar paslon Ghofur-Firosya mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan.

“Politik harus dibangun dengan semangat persatuan dan kerukunan masyarakat. Kepentingan masyarakat harus selalu diutamakan," ujar Gus Muwafiq. 

Jika nanti terpilih, Gus Muwafiq meminta, Ghofur harus fokus mempercepat pembangunan infrastruktur di Lamongan, terutama perbaikan jalan-jalan yang sudah rusak. 

"Semoga Allah meridhoi perjuangan ini, sebagaimana harapan para kiai NU di Lamongan,” ujar Gus Muwafiq.

Silaturahmi berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Gus Muwafiq mengajak Kaji Ghofur dan Firosa berkeliling pondok pesantren, berbincang santai, dan diakhiri dengan makan bersama. 

Bahkan do'a pun dipanjatkan untuk keselamatan dan kemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 1 Ghofur-Firosya dalam kontestasi Pilkada Lamongan 2024. 

Sementara itu, Ghofur berharap bisa membawa Lamongan menjadi lebih baik dengan senantiasa mengindahkan petunjuk para ulama dan kiai.

“Alhamdulillah, hari ini kami diterima dengan sangat baik oleh Gus Muwafiq. Kami datang dengan tujuan memohon doa restu, dukungan, dan nasihat dari beliau. Sebagai tokoh ulama nasional yang asli kelahiran Lamongan, kami sangat berharap dapat menjalankan amanah dengan bimbingan beliau,” ucap Ghofur. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.