https://jatim.times.co.id/
Berita

WePro Communication Rayakan Ulang Tahun ke-5, Ada CSR dan Pelatihan MC Gratis

Senin, 30 September 2024 - 07:26
WePro Communication Rayakan Ulang Tahun ke-5, Ada CSR dan Pelatihan MC Gratis WePro Communication saat merayakan ulang tahun yang ke-5 di Grand City Mall Surabaya, Sabtu (28/9/2024). (FOTO: Dok. WePro Communication)

TIMES JATIM, SURABAYAWePro Communication merayakan ulang tahun yang ke-5 melalui acara CSR pertama perusahaan berupa kelas Master of Ceremony (MC) gratis untuk pemula. Acara yang digelar di Grand City Mall Surabaya ini dihadiri oleh sekitar 100 peserta, Sabtu (28/9/2024).

Selama perjalanan lima tahun terakhir, WePro Communication tidak lepas dari dukungan luar biasa dari para klien dan associate partner.

Grace Mamahit, CEO WePro Communication, menyampaikan bahwa dengan menandai lima tahun perjalanan WePro, mereka berharap dapat terus memberi manfaat dan berkah bagi seluruh orang di sekitar mereka.

"WePro memiliki harapan besar untuk terus menjadi penyedia pelatihan dan penyelenggara acara yang bermanfaat bagi banyak orang," kata Grace.

Windy Ardianita Sari, S.Hum., M.Hum. dari Unit Pusat Bahasa Global (UPBG) Institut Teknologi 10 Nopember, salah satu klien WePro Communication, menyatakan bahwa setelah melakukan kolaborasi bersama WePro Communication, UPBG mengalami peningkatan suasana yang signifikan berkat pelatihan Service Excellence.

"Mulai dari grooming yang lebih segar hingga menciptakan suasana nyaman dalam pelayanan, semua berkontribusi positif bagi kami," ujarnya.

Rian Priyo Hardi, Associate Partner dari WePro Communication dan Founder Amazing Plus Indonesia, menambahkan bahwa setelah bertahun-tahun bekerja sama dengan WePro Communication, kolaborasi ini benar-benar menjadi berkah bagi kedua belah pihak. 

"Saya berharap di tahun-tahun mendatang, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan berkembang bersama menjadi semakin baik setiap tahunnya," ucapnya.

Acara pelatihan MC untuk pemula ini merupakan langkah awal dari program CSR WePro Communication yang bertujuan untuk membekali masyarakat dengan keterampilan komunikasi yang profesional.

Kelas ini tidak hanya memberikan pengetahuan dasar tentang menjadi MC yang handal tetapi juga mengadakan sesi sharing dan tanya jawab yang diisi oleh para praktisi berpengalaman, antara lain Fatrotul Jannah, S.Pd., CPPS. CMC., MC Wedding; Silkania Swarizona, S.IP., M.IP., CPS., Presenter TVRI Nasional dan Dosen Unesa; Gendhis Widhi, CI., CMC., Staf Protokol Pemkab Kediri; serta Yuris Sabrina, CI., CMC., MC dan Penyiar MRadio.

Kehadiran para ahli ini memberikan wawasan dan inspirasi yang berharga bagi para peserta, memperkaya pengalaman belajar mereka selama acara berlangsung.

WePro Communication mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan mereka selama lima tahun terakhir.

Perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan berkontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai inisiatif dan program yang dijalankan. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.