Berita

Jadwal Imsakiyah dan Waktu Shalat Ramadan 2023 Kabupaten Jombang 

Rabu, 22 Maret 2023 - 11:21
Jadwal Imsakiyah dan Waktu Shalat Ramadan 2023 Kabupaten Jombang  Jadwal lengkap Imsakiyah dan waktu sholat Ramadan 1444 H atau 2023 M. (Grafis: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JOMBANG – Bulan suci Ramadan 2023 telah tiba. Bulan dimana umat muslim telah menunggu kehadirannya, untuk berlomba-lomba mencari keberkahan di dalamnya. 

Bulan suci Ramadan merupakan salah satu bulan yang istimewa bagi umat muslim. Sebab, di bulan itu Allah SWT telah menurunkan rahmat kepada hambanya yang mau menjalankan ibadah puasa

Selain itu, banyak amalan ibadah yang bisa dikerjakan pada bulan Ramadan, dengan pahala yang berlipat ganda. 

Nah, untuk itu agar ibadah puasa dan ibadah lainnya TIMES Lovers di bulan penuh berkah ini jadi lebih hidmah dan khusuk. 

Alangkah baiknya jika semua itu dikerjakan dengan tepat waktu. Maka penting bagi umat muslim untuk mengetahui jadwal imsakiyah Ramadan agar bisa menjalankan ibadah secara maksimal. 

Bagi yang terbiasa dengan puasa sunah atau bangun salat tahajud, maka hal itu tentu tidak akan menjadi persoalan. Bahkan pada bulan Ramadan bisa jadi akan lebih bersemangat karena puasa dilakukan bersama-sama dengan orang-orang terdekat. 

Berikut Jadwal Imsakiyah untuk wilayah Kabupaten Jombang selama bulan suci Ramadan 2023 

Jadwal-Imsakiyah-dan-Waktu-Shalat-Ramadan-2023-Kabupaten-Jombang.jpg

Waktu shalat tiap harinya bisa berubah-ubah, hal ini dilihat dari pergerakan matahari jika dilihat dari bumi. Hal itu juga berpengaruh terhadap waktu dan jadwal Imsakiyah Kabupaten Jombang pada Ramadan 2023.(*)

Pewarta : Rohmadi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.