https://jatim.times.co.id/
Berita

Nobar Timnas Indonesia U-23, Stadion Gajayana Malang Membludak

Selasa, 30 April 2024 - 00:45
Nobar Timnas Indonesia U-23, Stadion Gajayana Malang Membludak Suasana nobar Timnas Indonesia U-23 di Stadion Gajayana Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANG – Ribuan warga Malang memenuhi Stadion Gajayana dalam gelaran nonton bareng (nobar) Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

Nampak riuh-riuh nyanyian hingga tabuhan drum membuat hangat suasana di Stadion Gajayana Malang.

Pantauan TIMES Indonesia, warga Malang memenuhi di bagian lapangan, tribun ekonomi, tribun selatan dan tribun utara.

Dalam kegiatan nobar yang difasilitasi oleh Pemkot Malang, hadir juga Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-23 kalah atas Timnas Uzbekistan U-23 dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Uzbekistan.

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat mengatakan, perjuangan Timnas Indonesia U-23 cukup luar biasa di laga semifinal ini.

"Sampai dengan titik penghabisan terus berjuang. Permainan bagus dan kita masih ada harapan untuk juara ketiga," ujar Wahyu, Selasa (30/4/2024) dini hari.

Sementara, salah satu warga bernama Yoga (24) mengatakan, momen ini merupakan momen penting dalam dunia sepakbola. Terlebih, dengan memuncaknya performa Timnas Indonesia U-23 bisa mempersatukan para suporter di seluruh Indonesia.

"Ini bisa jadi momen penting. Stadion Gajayana yang sudah jarang terdengar, sekarang full suporter demi Indonesia," ungkapnya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan cukup sengit. Beberapa kali penonton dibuat tegang dengan adanya jual beli serangan.

"Deg-degan dari tadi, semoga Indonesia menang," ucapnya.

Sebagai informasi, setelah gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23, Timnas Indonesia masih akan menghadapi laga selanjutnya untuk merebutkan posisi tiga.

Jika berhasil, nantinya Timnas Indonesia U-23 masih mendapat kesempatan untuk bisa masuk ke olimpiade Paris 2025. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.