Berita

Jelang Pelantikan Eri Cahyadi, PSI Surabaya Siap Berkolaborasi

Selasa, 23 Februari 2021 - 20:44
584
Jelang Pelantikan Eri Cahyadi, PSI Surabaya Siap Berkolaborasi Eri Cahyadi dan Armuji menunjukkan berkas penetapan pemenang Pilwali Surabaya 2020. (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pelantikan wali kota Surabaya terpilih, Eri Cahyadi tinggal menghitung hari, Fraksi PSI DPRD Surabaya mengaku siap berkolaborasi dalam pembangunan Kota Pahlawan lima tahun mendatang.

Menurut, Ketua Fraksi PSI DPRD Surabaya, Wiliam Wirakusuma, kolaborasi yang baik antara legislatif dan eksekutif merupakan salah satu langkah yang harus dilakukan dalam pembangunan kota yang transparan dan pro rakyat.

"Sebagai mitra kerja Pemkot Surabaya, kami fraksi PSI siap berkolaborasi demi terciptanya Surabaya yang maju, makmur, kota yang liveable dan loveable," ungkap Wiliam saat ditemui di kantornya, Selasa (23/2/2021).

Eri Cahyadi a

Menurutnya, jika kolaborasi serta komunikasi dewan dan pemkot tak terjalin dengan baik, visi misi Eri-Armuji ketika Pilkada lalu tidak akan berjalan dengan sempurna. Sebab semua program Pemkot Surabaya pasti mendapat pengawasan dan masukan dari dewan.

Ia menyampaikan, dengan tiga fungsi dewan yakni penganggaran, legislasi, dan pengawasan sangat diperlukan dalam penataan program di kota Surabaya. Wiliam ingin program yang dijalankan tetap memihak kepada masyarakat.

Eri Cahyadi b

"Kami siap menjadi mitra kerja yang baik. Mari kita antar bersama rakyat Surabaya untuk terus maju dan pembangunan kota tetap On The Track, sesuai motto mas Eri dan pak Armuji kemarin," ucapnya mewakili Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya.

Seperti diketahui, Eri Cahyadi dan Armuji telah resmi memenangi Pilwali Surabaya, setelah resmi ditetapkan oleh KPU Surabaya pada 19 Februari 2021 lalu. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.