https://jatim.times.co.id/
Berita

PAPDESI Lamongan Dorong Khusnul Yakin Maju di Pilkada 2024, Ini Alasannya

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:25
PAPDESI Lamongan Dorong Khusnul Yakin Maju di Pilkada 2024, Ini Alasannya Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Lamongan Zainul Mukid saat Rakerda Provinsi Jatim beberapa waktu yang lalu, (Foto : DPC PAPDESI Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGANDPC PAPDESI (Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Lamongan memberikan dorongan kepada Khusnul Yakin, Kepala BPKAD Lamongan, untuk maju dalam Pilkada 2024.

Dorongan ini muncul atas keyakinan PAPDESI bahwa Khusnul Yakin mampu membawa perubahan positif bagi Lamongan, terutama dalam mempercepat pembangunan desa.

Untuk diketahui bersama, Khusnul Yakin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lamongan.

Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Lamongan, Zainul Mukid meyakini Khusnul Yakin memahami kebutuhan desa dan masyarakat Lamongan karena berpengalaman di birokrasi.

Menurutnya, Khusnul Yakin memiliki kedekatan dengan masyarakat desa, terbukti dengan kepeduliannya selama memimpin Dinas PMD.

"Kami yakin beliau (Khusnul Yakin) memiliki pengalaman mumpuni di birokrasi, termasuk pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Lamongan," kata Mukid, Senin (28/3/2024).

Zainul bersama jajaran pengurus PAPDESI menegaskan bahwa dorongan kepada Khusnul Yakin untuk bertarung dalam konstestasi politik Pilbup 2024 ini bukanlah tanpa alasan. Pihaknya optimis, sosok Khusnul Yakin mampu mempercepat perubahan bagi Lamongan hingga tingkat desa.

"Dorongan tersebut inisiatif dari teman-teman pengurus harian PAPDESI dan masyarakat. Tidak ada intervensi. Ini demi kebaikan Lamongan ke depan. Kami meyakini jika Pak Khusnul bisa mempercepat perubahan yang lebih baik di Lamongan," ujarnya.

Zainul menegaskan, PAPDESI Lamongan akan memberikan dukungan penuh kepada Khusnul Yakin bila memutuskan untuk maju dalam Pilkada 2024.

"Kami tidak setengah-setengah dalam memberikan dukungan. Kami siap dukung dan membantu Khusnul Yakin dalam meraih kemenangan di Pilkada 2024. Serta mewujudkan visi misinya untuk Lamongan," ucap Mukid, Ketua DPC PAPDESI Lamongan. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.