https://jatim.times.co.id/
Berita

Berhasil Pimpin Lamongan, Gus Falah Dukung Penuh Pak Yes di Pilkada 2024

Rabu, 11 September 2024 - 16:35
Berhasil Pimpin Lamongan, Gus Falah Dukung Penuh Pak Yes di Pilkada 2024 Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil X (Lamongan-Gresik) Nasyirul Falah Amru yang akrab disapa Gus Falah. (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil X (Lamongan-Gresik) Nasyirul Falah Amru yang akrab disapa Gus Falah memberikan dukungan penuh kepada Bupati Lamongan incumbent, Yuhronur Efendi, untuk kembali memimpin Kabupaten Lamongan pada Pilkada Lamongan 2024. 

Apresiasi tinggi ini diberikan Gus Falah atas keberhasilan Pak Yes dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lamongan. Bukti kesuksesan Pak Yes bisa dilihat dari peningkatan pertumbuhan ekonomi yang signifikan. 

"Pada tahun 2021 pertumbuhan ekonomi Lamongan mencapai 3,43%, dan pada tahun 2022 meningkat menjadi 5,56%. Angka ini jauh di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi Provinsi Jawa Timur dan Nasional," ujar Gus Falah. Rabu (11/9/2024). 

Pilkada-Lamongan-2.jpg

Selain itu, Gus Falah juga mengapresiasi keberhasilan Pak Yes dalam menekan angka kemiskinan dan pengangguran di Lamongan. 

"Selama kepemimpinan Pak Yuhronur, angka kemiskinan di Lamongan terus menurun dari 12,53% pada tahun 2022 menjadi 12,42% pada tahun 2023. Begitu pula dengan tingkat pengangguran yang berhasil ditekan dari 6,05% menjadi 5,46%," katanya. 

Dukungan penuh dari Gus Falah ini semakin memperkuat posisi Pak Yes sebagai calon kuat pada Pilkada Lamongan 2024. "Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, saya berharap Pak Yes mampu membawa Lamongan menjadi kabupaten yang lebih maju dan sejahtera," ucap Gus Falah. (*)

Pewarta : Moch Nuril Huda
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.