https://jatim.times.co.id/
Berita

Rahasia Kelezatan Dimsum Sucit di Alfamart Kutorejo Pasuruan yang Bikin Ketagihan

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:11
Rahasia Kelezatan Dimsum Sucit di Alfamart Kutorejo Pasuruan yang Bikin Ketagihan Outlet Dimsum Sucit (Sumo Buncit) yang didirikan Sri Yuni Izzatul Fitriah di depan Alfamart Kutorejo di Kecamatan Pandaan. (Foto: Sri Yuni Izzatul Fitriah for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, PASURUAN – Berlokasi strategis di depan Alfamart Jalan Pahlawan Sunaryo, Kutorejo, Kecamatan Pandaan,  Kabupaten Pasuruan, usaha yang didirikan Sri Yuni Izzatul Fitriah (27) memberikan kontribusi positif bagi diri dan para pelanggannya.

Wanita muda asal Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, ini telah mencatat kisah sukses dengan mendirikan usaha yang dinamakan Dimsum Sucit (Sumo Buncit), yang ternyata didirikan pada tahun 2024.

“Saya memulai usaha Dimsum Sucit ini dengan menyewa stan di depan Alfamart sebagai media promosi. Dengan fokus pada produksi dimsum dan minuman sari belimbing wuluh temulawak, Dimsum Sucit melayani pembelian grosir dan eceran bagi konsumen,” terang Sri Yuni kepada TIMES Indonesia, Sabtu (26/10/2024)

Tidak hanya itu, Sri Yuni juga menjual makanan ringan dan beberapa jenis minuman bermutu tinggi berbahan dasar susu dan rempah.

Keputusan Sri Yuni untuk membuka gerai di Alfamart Kutorejo didorong oleh beberapa alasan, di antaranya adalah karena lokasi Alfamart yang strategis dan memiliki lahan parkir luas.

“Selain itu, Alfamart sering mengadakan promo yang menarik banyak pelanggan, sehingga menjadikannya tempat yang ideal untuk mempromosikan produk,” kata dia.

Dengan pembukaan outletnya di depan Alfamart, Sri Yuni berhasil menarik perhatian sekitar 30% dari pelanggan Alfamart yang turut membeli produk Dimsum Sucit. Outlet Dimsum Sucit buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 22.00 dengan harga minimal pembelian Rp 10.000. Penjualan harian di outlet tersebut mencapai kisaran Rp 300 ribu-350 ribu.

Sri Yuni menyebutkan, salah satu daya tarik utama Dimsum Sucit adalah ragam varian dimsumnya yang menggiurkan, seperti dimsum kukus dan dimsum goreng dengan ukuran yang lebih besar dari rata-rata.

“Minuman sari belimbing wuluh temulawaknya juga menjadi favorit pelanggan dengan rasa segar dan unik yang disukai banyak orang,” ujarnya..

Saat ini, Dimsum Sucit hanya memiliki satu outlet di depan Alfamart Kutorejo, namun Sri Yuni berencana untuk membuka outlet baru di daerah Citra Harmoni Sidoarjo dan Pasuruan Kota.

Dengan komitmennya pada kualitas produk dan lokasi strategisnya di depan Alfamart, kesuksesan Sri Yuni terus berkembang dan memberikan inspirasi bagi para pebisnis UMKM lainnya. (*)

Pewarta : Hendarmono Al Sidarto
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.