https://jatim.times.co.id/
Berita

Sharon Milan, Korban Video KDRT Viral Puji Kinerja Polresta Banyuwangi

Sabtu, 20 April 2024 - 16:27
Sharon Milan, Korban Video KDRT Viral Puji Kinerja Polresta Banyuwangi Tangkapan layar rekaman video bukti dugaan KDRT yang dilakukan suami Sharon Milan

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Korban kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang videonya viral dan menggemparkan publik Banyuwangi serta seantero Nusantara beberapa waktu lalu, Sharon Milan, memuji kinerja Polresta Banyuwangi, Jawa Timur.

Pujian tersebut diunggah melalui media sosial (medsos) Instagram (Ig) pribadi Sharon Milan, @sharonmilan.

Disitu dia menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, SH, SIK, M Si dan Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Andrew Vega, SIK, serta jajaran Polresta Banyuwangi.

“Dengan bantuan bapak Kapolres, Pak Nanang, Kasat Reskrim, Pak Vega, yang dengan sigap membantu saya, mengusut kasus saya ini dan memberikan saya keadilan, akhirnya saya bisa bertemu dengan ketiga anak saya,” ucap Sharon Milan dalam unggahan Sabtu (20/4/2024).

“Semoga kasus ini benar-benar cepat berakhir, sehingga anak saya bisa hidup normal, bisa sekolah dan memulai hidup baru yang bahagia,” tambahnya.

Dalam postingan, Sharon Milan juga membagikan cerita tentang kisah pilunya selama 8 tahun pernikahan terus menjadi sasaran aksi kekerasan si suami. Tentang kepedihan hidup dipisahkan secara paksa dengan tiga buah hatinya. Serta sejumlah video kebrutalan si suami pun ikut disajikan. Dari situ tergambar jelas bagaimana tersiksanya Sharon Milan.

Hingga akhirnya Tuhan membuktikan janji dan kasih sayang Nya, dengan mengabukan doa orang yang sedang teraniaya. Mulai dari Sharon Milan yang dipertemukan dan diberi kesempatan curhat di podcast artis papan atas Uya Kuya (Uya Kuya TV). Hingga kesigapan kepolisian yang langsung memproses laporan dan menangkap WS, si pelaku dugaan KDRT, yang tak lain adalah suami Sharon Milan.

Terkait kasus KDRT Sharon Milan, sampai saat ini Polresta Banyuwangi, terus melakukan pengembangan. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.