https://jatim.times.co.id/
Wisata

Yuk, Kejar Keberuntungan Tahun Baru Imlek Bersama Kokoon Hotel Banyuwangi: Dapatkan Angpaonya!

Rabu, 31 Januari 2024 - 23:28
Yuk, Kejar Keberuntungan Tahun Baru Imlek Bersama Kokoon Hotel Banyuwangi: Dapatkan Angpaonya! Tampilan menu makan sepuasnya tahun baru Imlek di Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto: Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Menyambut Tahun Baru Imlek dengan gemerlap, Kokoon Hotel Banyuwangi telah mengumumkan Chinese New Year Buffet Dinner yang akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2024 mendatang. Dalam acara spesial ini, para tamu akan disuguhi berbagai hidangan autentik Tiongkok dalam konsep all you can eat yang menggoda selera.

Restoran Ijen Kokoon Hotel Banyuwangi akan menjadi tempat berlangsungnya acara spektakuler ini mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Yang membuat acara ini semakin istimewa adalah hadirnya pohon angpao, yang berisi berbagai hadiah menarik yang dapat dinikmati oleh para tamu.

“Untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada para tamu, kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk memetik pohon angpao yang didalamnya terdapat hadiah menarik,” kata Restaurant & Banquet Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, James Faisal, Rabu, (31/1/2024).

Selain itu, Kokoon Hotel Banyuwangi juga akan menyajikan hidangan pembuka dan penutup yang ditampilkan khas otentik dari negeri tirai bambu akan menjadi daya tarik utama acara ini. Dibuat dengan tangan ahli chef profesional hotel termegah di Banyuwangi ini, makanan tersebut dijamin mampu menggoyang lidah bagi siapa saja yang menyantapnya.

Beberapa menu yang akan ditawarkan antara lain, salad buah saus mayones, salad ubur-ubur sze chuan style, soup bibir ikan, siomay ayam dan udang, bebek peking, fried matau, steam boat, cumi, ikan, nasi goreng yan chow, fu yung hai, kue keranjang, es sago melon, serta aneka makanan, minuman, dan kudapan lainnya.

Untuk menambah kemeriahan Tahun Baru China, sambil menikmati hidangan yang disajikan oleh Kokoon Hotel Banyuwangi, para pengunjung juga akan diberi hiburan live music Bubble Gum.

Bagi Anda yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek di Kokoon Hotel Banyuwangi, cukup membayar Rp280.000 per orang. Dengan harga tersebut, para tamu kesayangan hotel berbintang empat ini sudah dapat menikmati berbagai hidangan, minuman, dan kudapan sepuasnya.

“Mari bergabung dan merayakan kebahagiaan Tahun Baru Imlek bersama-sama di Restoran Ijen Kokoon Hotel Banyuwangi. Selamat menyambut Tahun Baru Imlek, semoga tahun ini membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi kita semua!,” ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan cara yang istimewa dan penuh keberuntungan di Kokoon Hotel Banyuwangi. Segera reservasi tempat Anda dan keluarga untuk menikmati Chinese New Year Buffet Dinner yang penuh cita rasa dan kegembiraan. 

Sebagai informasi, selain menghadirkan penawaran spesial perayaan tahun baru Imlek. Hotel tertinggi di Bumi Blambangan ini juga menghadirkan promo spesial bagi para tamu yang menginap pada tanggal 9 Februari 2024 mendatang. 

Cukup dengan membayar Rp1.388.000, tamu kesayangan Kokoon Hotel Banyuwangi dapat menginap dikamar bertipe deluxe, all access fasilitas hotel dan yang paling menarik, promo tersebut sudah termasuk sarapan dan Chinese New Year Buffet Dinner untuk dua orang. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.