Wisata

Makan Malam Imlek 2024 di Luminor Hotel Jember Ditemani Barongsai hingga Line Dance

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:09
Makan Malam Imlek 2024 di Luminor Hotel Jember Ditemani Barongsai hingga Line Dance Penampilan memukau saat perhelatan makan malam perayaan Imlek di Luminor Hotel Jember. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JEMBER – Makan malam bersama yang dalam bahasa China disebut tuan nien fan atau nian ye fan merupakan salah satu tradisi penting dalam merayakan Imlek. Keluarga besar dari berbagai generasi duduk mengelilingi meja bundar dan menikmati hidangan bersama.

Melihat momen tersebut, Luminor Hotel Jember turut menghadirkan makan malam bersama menyambut Tahun Naga Emas, Jumat (9/2/2024).

Sekitar 250 masyarakat Tionghoa nampak suka cita menyambut Chinese New Year di hotel bintang tiga tersebut. Pasalnya, pengunjung yang hadir tak hanya sekadar menikmati jamuan makan malam, melainkan juga disuguhkan penampilan memukau khas Imlek seperti line dance, menyanyi, dan tari-tarian.

Luminor-Hotel-Jember-2.jpg

Pada jamuan makan malam, L.Y. Anggoro Wicaksono selaku General Manager Luminor Hotel Jember menyampaikan jika sajian menu dinner Chinese New Year kali ini sangat spesial, mulai dari appetizer sampai dessert.

"Tentunya menu-menunya sangat spesial khas Imlek, dan nanti sampai jam 10 malam menunya akan terus berjalan, kami tampilkan menunya per meja," ujar Angga, sapaan karibnya.

Selain itu, atraksi barongsai juga juga turut melengkapi meriahnya malam tahun baru Imlek di hotel yang berlokasi di Jl. KH. Agus Salim No. 28. Para tamu dapat memberikan angpao kepada barongsai sebagai tradisi wajib pada saat Imlek.

Luminor-Hotel-Jember-3.jpg

"Mereka juga dapat mengabadikan momen kebahagiaan tersebut dengan foto bersama barongsai," imbuh Angga.

Lebih lanjut, pada tahun naga yang diyakini akan mendorong pertumbuhan, kemajuan, dan kelimpahan, Luminor Hotel Jember juga membagikan beberapa undian hadiah menarik bagi setiap tamu yang hadir.

"Dan tentunya kami berharap, di tahun ini semua tamu yang hadir, karyawan dan owner Luminor Hotel Jember diberikan kesehatan dan tentunya sukses semua," tutupnya seraya berharap. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.