Pendidikan

UIN Maliki Malang Target Juara Umum di Pesona 2022

Jumat, 05 Agustus 2022 - 13:45
UIN Maliki Malang Target Juara Umum di Pesona 2022 Foto bersama para pelatih dan atlet dalam pelepasan Kontingen PESONA ke 1 di UIN Maliki Malang. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MALANGUIN Maliki Malang menggelar pelepasan kontingen Pekan Seni Olahraga Nasional (PESONA) di Gedung Dr. (HC) Ir. H. Soekarno Lantai 1 UIN Maliki Malang, Kamis (4/8/2022). Kegiatan tersebut berkaitan dengan Pekan Seni dan Olahraga Nasional di UIN Gunung Jati di Bandung mulai 6 hingga 13 Agustus 2022 mendatang.

Pada program ini, UIN Maliki Malang mengirimkan 62 atlet dan 11 pelatih dan pembina. UIN Maliki Malang akan mengikuti 13 cabang lomba yakni enam cabang lomba seni dan tujuh cabang lomba olahraga. Hal ini akan melibatkan delegasi setiap fakultas dimulai dari Fakultas Ekonomi hingga FITK. 

UIN-Maliki-Malang-2.jpgPenyerahan bendera sebagai bentuk simbolis pelepasan kontingen PESONA ke 1. (FOTO: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Rektor UIN Malang Prof. Dr. M. Zainuddin MA berharap kontinen UIN Maliki Malang bisa meraih hasil maksimal. "Yang pasti kita punya harapan UIN Maliki Malang meraih juara umum untuk setiap lombanya," Kata Zainuddin. 

Prof Zainuddin menjelaskan berbagai persiapkan sudah dilakukan tim UIN Maliki Malang dan memakan waktu selama beberapa bulan. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.