Pendidikan

HMJ PII UIN Maliki Malang Gelar Lomba Esai Malisic, Ini Detailnya

Selasa, 04 Mei 2021 - 15:50
HMJ PII UIN Maliki Malang Gelar Lomba Esai Malisic, Ini Detailnya Pamflet Lomba Esai Malisic HMJ PII UIN Maliki Malang. (Foto: HMJ PII UIN Maliki Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Himpunan Mahasiswa Jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi (HMJ PII) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang) menggelar Lomba Esai Malisic tingkat Nasional.

Lomba bertema Inovasi dan Strategi Mahasiswa dalam Mengoptimalkan Peran Informasi Untuk Mewujudkan SDGs 2030 ini diadakan dengan tujuan agar mahasiswa di Indonesia ini tetap produktif berkarya dan berinovasi pada masa new normal melalui tulisan-tulisan mereka.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALIKI MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Selain itu, diharapkan ikut serta berperan dalam mewujudkan SDGs 2030," ujar Dimitri Ev Hamus Sirojj, Ketua panitia Esai Malisic kepada TIMES Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Dimitri Ev Hamus menjelaskan, peserta yang dapat mengikuti adalah mahasiswa umum diseluruh Indonesia pada jenjang  D1, D2 , D3, dan S1.

Adapun yang akan menjadi juri lomba yaitu Nita Siti Mudawamah, M. IP selaku Dosen Jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Firman Jati Pamungkas, M. Kom selaku Dosen Jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi dan Dr. Imam Rofiki, M. Pd selaku Dosen Jurusan Tadris Matematika.

uin b

Peserta lomba dapat mendaftar pada 1 Maret sampai 16 Mei 2021 secara online melalui laman tinyurl.com/malisic2021. Petunjuk tenik dan persyaratan lainnya dapat diunduh di tinyurl.com/doc-malisic2021.

Peserta yang meraih juara 1 akan mendapat uang sebesar Rp 1 juta dan e-sertifikat. Peserta yang meraih juara 2 akan mendapat uang sebesar Rp 750 ribu dan e-sertifikat. Peserta yang meraih juara 3 akan mendapat uang sebesar Rp 500 ribu dan e-sertifikat.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALIKI MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Yang menjadi penilaiannya yaitu kesesuaian penulisan dengan aturan yang  ditentukan yaitu kreativitaf, gagasan, dan inovasi, data dan sumber informasi, dan kualitas analisis pembahasan," ujar Dimitri Ev Hamus Sirojj, Ketua panitia Esai Malisic yang digelar oleh HMJ PII UIN Maliki Malang. (*)

Pewarta : Nadira Rahmasari (MG-286)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.