Pendidikan

UIN Maliki Malang Berbagi Ilmu dengan Yayasan Insanul Kamil Surabaya

Rabu, 03 Maret 2021 - 19:15
UIN Maliki Malang Berbagi Ilmu dengan Yayasan Insanul Kamil Surabaya Yayasan Insanul Kamil Surabaya saat berkunjung ke kampus UIN Malang, Rabu (3/3/2021). (Foto: Humas UIN Malang)

TIMES JATIM, MALANG – Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang) berbagi ilmu dengan Yayasan Insanul Kamil Surabaya.

"Yayasan Insanul Kamil Surabaya mengajak UIN Malang untuk melakukan kerjasama (MoU) di bidang peningkatan dan pengembangan pendidikan," ujar Putut Wahyu Hardiyanto, Humas UIN Maliki Malang seperti dilansir dari situs UIN Malang.

Putut Wahyu Hardiyanto menyampaikan Yayasan Insanul Kamil Surabaya disambut hangat oleh Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. Yayasan Insanul Kamil Surabaya juga merasa tersanjung atas sambutan yang diberikan rektor UIN Malang. Hal itu dapat dilihat saat ia menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan yang telah diberikan.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALIKI MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Selain bersilaturahmi, kami ingin menjalin kerjasama dengan UIN Maliki Malang untuk menimba ilmu pengembangan pendidikan dari kampus ini. Jadi mohon izin kami berguru kepada UIN Malang karena kami masih memiliki banyak kekurangan," ujar Ahmad Nashruddin, M. BA kepala pengurus sekaligus wakil dari Yayasan Insanul Kamil Surabaya.

Insanul-Kamil-UIN-2.jpg

Prof. Abd Haris menanggapi hal tersebut dengan sikap terbuka. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan meminta agar kerjasama tersebut ditindaklanjuti agar nanti bisa memberikan banyak manfaat terutama untuk kemajuan kedua lembaga. 

Acara penandatanganan kerja sama berlangsung di ruang rektor pada Rabu (3/3/2021). Dengan dihadiri oleh tiga orang perwakilan Yayasan Insanul Kamil Surabaya, Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag selaku Rektor UIN Maliki Malang, Dr. Uril Bahruddin, MA, Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan, dan Prof. Dr. Tutik Hamidah, Ketua LP2M UIN Maliki Malang.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALIKI MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Kami siap menjalin kerjasama apalagi di bidang pendidikan, asalkan tujuannya demi tegaknya lii i'laai kalimatillah," ujar Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag., Rektor UIN Maliki Malang. (*)

Pewarta : Nadira Rahmasari (MG-286)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.