Olahraga

Pengurus Persewangi Banyuwangi Indonesia Siap Diumumkan

Kamis, 27 Agustus 2020 - 10:14
Pengurus Persewangi Banyuwangi Indonesia Siap Diumumkan (dari kiri) Ketua Bidang Humas Yayasan Persewangi Banyuwangi Indonesia, Syamsul Arifin, Ketua, Moh As’adi, Sekretaris, Jose Rudi dan Ketua Dewan Pendiri, KH Arif Rahman Mulyadi. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, BANYUWANGI – Pengurus Yayasan Persewangi Banyuwangi Indonesia, dalam waktu dekat akan segera diumumkan ke publik. Yayasan ini adalah lembaga yang menaungi peleburan dua kesebelasan Persewangi. Yakni Persewangi Banyuwangi 1970 asuhan Jose Rudi dan Persewangi Indonesia, besutan Hari Wijaya.

“Hari ini kita menggelar rapat membahas persiapan launching,” ucap Ketua Yayasan Persewangi Banyuwangi Indonesia, Moh As’adi, Kamis (27/8/2020).

Rapat yang digelar sederhana ini dilakukan di kediaman Jose Rudi, selaku Sekretaris, di Dusun Sumberagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Srono. Dihadiri Ketua Dewan Pendiri, KH Arif Rahman Mulyadi, Ketua Yayasan, Moh As’adi dan Ketua Bidang Humas, Syamsul Arifin.

Di sini dibahas berbagai keperluan serta konsep acara. Yang diharapkan bisa menjadi tanda kebangkitan persepakbolaan Bumi Blambangan. Sekaligus menjadi momentum silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus yayasan dengan seluruh komunitas suporter.

Persewangi-Banyuwangi-2.jpgKetua Bidang Humas Yayasan Persewangi Banyuwangi Indonesia, Syamsul Arifin, Ketua, Moh As’adi, Sekretaris, Jose Rudi dan Ketua Dewan Pendiri, KH Arif Rahman Mulyadi. (Foto : Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

“Karena bagi kami suporter adalah bagian penting dalam mendorong kemajuan dan peningkatan prestasi Persewangi kedepan,” ungkap As’adi, sapaan akrab Moh As’adi.

Suporter, lanjutnya, juga merupakan keluarga sekaligus pemain kedua belas bagi kesebelasan.

“Launching nanti harus bisa menjadi semangat dan komitmen bersama dalam memenangkan kompetisi,” kata Ketua Dewan Pendiri Yayasan Persewangi Banyuwangi Indonesia, KH Arif Rahman Mulyadi.

Pria yang juga Kepala Desa (Kades) Sraten, Kecamatan Cluring, ini juga meminta agar jajaran pengurus mampu menjalankan peran sesuai amanah yang diemban. Karena diakui atau tidak, berjuang membesarkan Persewangi merupakan sebuah pengabdian sekaligus sumbangsih kepada daerah.

Sementara itu, Jose Rudi, selaku tuan rumah musyawarah juga berbagi pengalaman dalam manajemen kesebelasan. Tentang suka duka serta tantangan yang sering dihadapi saat dirinya mengelola Persewangi Banyuwangi 1970.

“Dengan kepengurusan hari ini, saya pribadi optimis Persewangi Banyuwangi Indonesia akan mampu tampil lebih baik,” cetusnya.

Rencananya, pengumuman pengurus Yayasan Persewangi Banyuwangi Indonesia, ini akan digelar dalam beberapa pekan kedepan. Dengan mengundang hadirkan jajaran Forpimda, KONI, Askab PSSI serta perwakilan perusahaan dan pengusaha. Termasuk elemen suporter Persewangi banyuwangi. Laros Jenggirat, Laros Banyuwangi, Skuadra Lasblang, Kurva Red, Blambangan Fans dan C-12. (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.