Olahraga

Gelandang Persija Marc Klok Resmi Kantongi Paspor dan KTP Indonesia

Kamis, 21 Januari 2021 - 09:39
Gelandang Persija Marc Klok Resmi Kantongi Paspor dan KTP Indonesia Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok saat memamerkan paspor WNI nya (foto: Instagram/Marc Klok)

TIMES JATIM, JAKARTA – Gelandang Persija, Marc Klok semakin lengkap menjadi Warga Negara Indonesia setelah mendapatkan Paspor Republik Indonesia pada Selasa 19 Januari 2021, lalu.

Sebelumnya, Klok juga sudah sah mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tercatat sebagai warga Jakarta Selatan. Kini yang terbaru, mantan jebolan FC Utrecht itu juga telah memperoleh Paspor Indonesia. Paspor ini nantinya akan digunakan oleh Klok untuk berpergian ke luar negeri.

Tentunya hal tersebut membuat Klok bahagia, apalagi kini dirinya semakin lengkap untuk menjadi seorang WNI. Kebahagiaan ini sendiri juga diunggahnya di akun instagram pribadinya pada Selasa (19/1/2021).

“Ya, sangat senang dan bangga. Tentunya ini bukan proses yang mudah tapi sangat senang semuanya telah berhasil. Saya ingin memberikan terima kasih untuk seluruh pihak yang memberikan dukungan dan kepercayaan mereka yang terus menerus kepada saya,” kata Klok, Kamis (21/1/2021).

Sebelumnya, Klok sudah mengucap sumpah menjadi Warga Negara Indonesia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur pada 12 November 2020 lalu. Hal inilah yang jadi bukti pertama Klok dipastikan sah menjadi seorang WNI.

“Dengan semua yang sudah saya dapatkan ini saya juga berharap dapat memberikan kebahagian dan kesuksesan bagi Timnas dan Persija tentunya,” kata pemain Persija Marc Klok. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.