https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Melalui Gowes, Bupati Gresik Sapa Masyarakat Sidayu

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:16
Melalui Gowes, Bupati Gresik Sapa Masyarakat Sidayu Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani saat menyapa masyarakat (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMES JATIM, GRESIK – Dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 RI, pemerintah daerah menggelar gowes. Momen ini digunakan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani untuk menyapa masyarakat.

Diawali start di GOR Kromo Wijoyo, rombongan menuju Desa Sidomulyo, Purwodadi, Raci Kulon, Kertosono, Lasem, Sukorejo dan finish di Lapangan Gedangan.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 yang digelar pemerintah daerah.

"Ini peringatan 17-an, kami awali dengan gowes di Sidayu," katanya, Minggu (17/8/2022).

Tak hanya Bupati dan Forkopimda serta Kepala OPD, gowes tersebut juga diikuti oleh Forkopimcam Sidayu, pelajar, kepala desa hingga masyarakat sekitar. Ratusan hadiah pun disiapkan panitia.

Saat berada di lokasi finish, Bupati mengundi kupon yang telah dibagikan panitia. Ada ratusan doorprize yang diperebutkan. Salah satunya sepeda.

Sementara itu, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan, Johar Gunawan menambahkan, selain gowes kegiatan ini juga momen Bupati Gresik menyapa masyarakat. "Di beberapa desa, bupati berhenti dan menyapa masyarakat," ujarnya. (*)

Pewarta : Akmalul Azmi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.