https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Enggan Bicara Kontrak Baru, Divaldo Fokus Laga Lawan Dewa United

Selasa, 28 Maret 2023 - 21:25
Enggan Bicara Kontrak Baru, Divaldo Fokus Laga Lawan Dewa United Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves bersama Flavio Silva (kiri) (foto : yobby/Times Indonesia).

TIMES JATIM, KEDIRI – Liga 1 musim 2022/2023 tinggal menyisakan 3 pertandingan bagi Persik Kediri. Pekan lalu, skuad Macan Putih telah menuntaskan laga tunda lawan Persita dengan kemenangan. Dan selama sisa musim dijadwalkan menghadapi Dewa United, Persikabo dan Persis Solo. 

Dengan penghujung musim sudah dekat, masa depan pelatih Persik Kediri Divaldo Alves pun menjadi tanda tanya besar. 

Seperti diketahui Divaldo Alves mulai menangani Persik Kediri pada bulan September 2022 lalu. Bersama Divaldo Alves, meski dengan susah payah, Persik akhirnya mampu keluar dari zona degradasi dan mencatatkan 7 kali kemenangan beruntun. Kontrak Divaldo sendiri dikabarkan akan berakhir pada bulan April nanti. 

Ditanya terkait hal tersebut, Divaldo Alves menegaskan dirinya bakal fokus pada laga melawan Dewa United pekan ini. 

"Saya profesional, saya pikir pertandingan besok saja.  Lawan Dewa United kita away kita mau tiga poin. Posisi lawan juga susah dan akan menjadi pertandingan lebih fisik" ujar Divaldo Alves, Selasa (28/03/2023). 

Prinsip yang sama juga ditularkan Divaldo Alves kepada para pemain, yang saat ini juga tengah menanti kepastian perpanjangan kontrak.  Bagi para pemain, menurut Divaldo Alves, dengan terus bermain bagus para pemain bisa membuktikan diri mereka layak tetap berkostum Persik Kediri. 

"Soal kontrak saya sudah bicara ke pemain tetap fokus tetap fight karena itu momentum bagus untuk bukti. Saya mau fokus untuk pertandingan melawan Dewa United," ujar Divaldo. 

Divaldo Alves adalah pelatih yang sudah lama berkarir di Indonesia. Sejumlah tim besar pernah merasakan tangan dingin pria kelahiran Angola itu. Divaldo pernah menukangi PSMS Medan pada 2009 lalu yang dibawanya lolos ke perempat final Piala AFC di level Asia, dan juga semifinal di Piala Indonesia. Ia juga pernah menjadi pelatih PSP Padang, Persijap Jepara dan Persebaya 1927

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan striker Persik asal Portugal Flavio Silva. Penyerang yang tiba pada paruh musim lalu itu, mengaku tidak terlalu memikirkan musim depan. 

"Rencana saya untuk latihan nyaman dan pekan hebat untuk laga selanjutnya, fokus untuk laga ke depan," ujar Flavio. (*)

Pewarta : Yobby Lonard Antama Putra
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.