Olahraga

Simpel Namun Menawan, Inilah Jersey Persemag Produksi Windu Sport Apparel

Senin, 02 Agustus 2021 - 20:43
Simpel Namun Menawan, Inilah Jersey Persemag Produksi Windu Sport Apparel Jersey Persemag buatan Windu Sport Apparel. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, MAGETAN – Apparel lokal asal Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Windu Sport Apparel mulai menunjukkan eksistensinya dengan menjadi official apparel tim kontesten sepak bola Liga 3, Persatuan sepak bola Magetan (Persemag) musim 2021. 

Dalam jersey baru Persemag buatan apparel Windu Sport ini terlihat simpel namun menawan. Dengan berwarna dasar kuning yang di bagian bawah dadanya bertuliskan "Pusaka Land" serta nampak logo apparel Windu Sport dan Persemag di bagian dada. 

Owner Windu Sport Apparel, Coach Windu Wibowo mengatakan jersey tempur yang ia buat untuk Persemag ini hanya digunakan sebagai jersey latihan dan exibition match atau pertandingan persahabatan saja,.

"Untuk Persemag sendiri, jersey latihan dan laga persahabatan dari Windu Sport, untuk jersey tempur resmi liga 3 nanti kita dapat dari Asosiasi Provinsi (Asprov Jatim)," ujarnya Senin (2/8/2021). 

Sekedar informasi, Windu Sport Apparel didirikan tahun 2016 yang lalu di Ponorogo. Pada saat itu Coach Windu Wibowo masih aktif menjadi pemain profesional sepakbola di salah satu klub besar di Indonesia. Setelah pensiun menjadi pemain bola pada tahun 2018, Apparel milikinya pindah ke Magetan karena sang istri merupakan warga Magetan. 

Menariknya, hasil jersey buatan Windu Sport Apparel sendiri banyak diminati klub - klub amatir maupun lokal. Bahkan dalam satu bulan dirinya dapat menerima pesanan ratusan stel jersey dari beberapa daerah di Indonesia. 

"Peminat produk jersey kami banyak yang dari luar kota, seperti Blitar, Tangerang, Kediri, Ponorogo, Bali dan yang terakhir ini baru jadi dari Sulawesi Selatan, serta rata - rata sekali pesan bisa 30 sampai 100 stel jersey," ungkapnya. 

Kendati begitu, memasuki ke-6 tahun perjalanannya di industri sport, Windu Sport Apparel yang berlokasi di Jalan Kalimantan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini terus berupaya berkembang dan terus menjajaki kemungkinan menjadi apparel resmi tim - tim sepak bola maupun dalam olahraga lainnya. (*)

Pewarta : Aditya Candra
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.