https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Brian Ferreira dan Beberapa Pemain Persela Absen di Latihan Perdana, Kenapa?

Senin, 02 Agustus 2021 - 22:25
Brian Ferreira dan Beberapa Pemain Persela Absen di Latihan Perdana, Kenapa? Brian Ferreira (putih), dalam laga uji coba Persela melawan Persebaya. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Skuat Persela Lamongan masih belum lengkap saat kembali menggelar latihan tim, Senin (2/8/2021). Beberapa pemain masih belum bergabung, termasuk Brian Ferreira.

Tercatat ada 8 pemain yang absen dalam latihan perdana setelah penerapan program latihan mandiri berakhir. Selain Brian, 7 pemain lain yang absen adalah pemain lokal.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan menjelaskan, rata-rata pemain lokal yang absen di latihan perdana adalah pemain yang tempat tinggalnya jauh, sehingga akan terlambat tiba di Lamongan.

"Beberapa pemain yang belum hadir yaitu pemain-pemain yang jauh, ada Riswan dari Ternate, Makassar ada Mudzakir sama Akbar, Andri Muliadi dari Aceh, Syahroni dari Jakarta, kemudian Noval dan juga Bustomi. Terus ada 1 pemain asing, Brian yang belum," kata Iwan, Senin (2/8/2021).

Sementara untuk penyebab absennya Brian Ferreira pada latihan hari ini, Iwan tidak menjelaskan secara gamblang.

Pelatih asal Medan itu hanya menyebut bahwa Brian Ferreira sedang melakukan pembicaraan dengan manajemen Persela, sehingga belum bisa mengikuti latihan.

"Mungkin di sini ada pembicaraan antara Brian Ferreira dengan manajemen Persela Lamongan, mungkin untuk lengkapnya bisa bertanya ke manajemen soal Brian," ucap Iwan. (*)

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.