Olahraga

Sesalkan Ulah Oknum Suporter, Manajer Tim Arema FC: Jangan Nodai Sportivitas Sepak Bola

Jumat, 05 Agustus 2022 - 19:50
Sesalkan Ulah Oknum Suporter, Manajer Tim Arema FC: Jangan Nodai Sportivitas  Sepak Bola Ikon Arema FC. Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia.

TIMES JATIM, MALANG – Manajemen Arema FC memberikan respon berkaitan dengan adanya oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap PSS Sleman. Hal itu sangat disayangkan karena dinilai menodai sportifitas dalam sepak bola.

“Kami mendapatkan laporan jika ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap tim PSS Sleman, jelas hal ini tidak bisa dibenarkan. Semoga ini adalah kejadian terakhir,” ungkap Manajer Tim Arema FC, Ali Rifki.

Ali Rifki sangat menyesalkan kejadian tersebut, apalagi saat sesi match coordination meeting sudah disepakati bersama untuk menunjukkan rasa simpati atas berdukanya PSS Sleman karena ada pendukungnya yang meninggal beberapa waktu lalu dengan memakai pita hitam.

“Insiden itu sangat disesalkan karena menodai sportifitas. Hubungan Arema FC dan PSS Sleman ini baik, bahkan saat match coordination meeting sudah disepakati bersama kita akan menggunakan pita hitam, ini sebagai tanda duka sekaligus menunjukkan simpati kita atas kejadian yang menimpa keluarga besar PSS Sleman,” tambah Ali Rifki.

“Atas nama manajemen Arema FC kami sampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Ini  jelas mencoreng nama baik Arema FC dan Aremania,” tegas Ali Rifki. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.