Olahraga

Kalahkan Lazio, Juventus Pangkas Selisih Poin Dengan Milan

Minggu, 07 Maret 2021 - 09:53
Kalahkan Lazio, Juventus Pangkas Selisih Poin Dengan Milan Alvaro Moratta berhasil mencetak dua gol di menit 57 dan 60 membuat Juventus meraih kemenangan atas Lazio 3-1, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB. (Foto: twitter/juventusfcen)

TIMES JATIM, JAKARTAJuventus berhasil memangkas selisih poin dengan AC Milan menjadi satu poin berkat kemenangan atas Lazio 3-1, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Alvaro Morata menjadi tokoh sentral kebangkitan si Nyonya Tua dalam laga ini. Huventus tertinggal satu gol sejak menit 14 melalui Joaquin Correa dan disamakan oleh Adrien Rabiot pada menit ke-39 hingga babak pertama berakhir.

Juventus vs LazioFoto: twitter/juventusfcen

Alvaro Moratta dengan dua golnya di menit 57 dan 60 berhasil membalik keadaan dan mengamankan tiga poin.

Sebuah performa yang cukup moncer ditampilkan oleh striker timnas Spanyol ini setelah terbebas dari virus, cytomegalovirus yang menyerangnya.

Bahkan di penampilan pertamanya setelah kembali bermain, Morata langsung membukukan gol di laga menghadapi Spezia tengah pekan lalu.

Juventus vs Lazio 2Foto: twitter/juventusfcen

“Saya rindu mencetak gol, tetapi di atas semua itu saya merindukan kekuatan saya, karena selama tiga minggu terakhir saya tidak merasa baik-baik saja,” kata Morata seperti yang dikutip dari Football Italia.

Dengan hasil ini, posisi Juventus di peringkat tiga aman dan mengancam AC Milan dengan selisih satu poin di peringkat kedua. Sementara selisih dengan pemuncak klasemen sementara, Inter Milan menjadi tujuh poin. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.