Olahraga

Asisten Pelatih Arema FC: Kebutuhan Pemain Asing Tergantung Pelatih Baru

Selasa, 25 Agustus 2020 - 17:59
Asisten Pelatih Arema FC: Kebutuhan Pemain Asing Tergantung Pelatih Baru Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto (foto: Dok.TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, JAKARTA – Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto menyampaikan bahwa pengambilan kebijakan soal kebutuhan pemain asing tergantung pelatih baru Singo Edan nantinya.

Menurut Charis, manajemen tidak akan buru-buru mencari pemain asing. Dia mengaku pemain untuk sementara waktu akan disesuaikan dengan kebutuhan club.

"Kami akan komunikasikan dengan pelatih kepala terkait kebutuhan pemain asing. Posisi ini yang kami butuhkan, meski nanti bisa menambah pemain saat putaran kedua," kata Charis kepada awak media di Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Kemudian, Charis menambahkan saat ini Arema sedang mencari pemain lokal di posisi penjaga gawang. Hal itu setelah Kurniawan Kartika Ajie mengalami cedera lutut dan harus absen sampai akhir musim. 

Namun, berbagai upaya sudah disiapkan untuk pencarian pemain asing dan pemain lokal tersebut. Dia menegaskan Arema FC tidak buru-buru tapi mengedepankan yang terbaik.

"Di sektor penjaga gawang memang kami perlu ada tambahan. Nanti akan kami komunikasikan dengan Felipe (pelatih kiper)," tandas Charis.

Untuk diketahui, sebelumnya Arema FC telah kehilangan dua pemain asing. Penyerang asal Argentina Jonathan Bauman dan gelandang asal Korea Selatan Oh In-Kyun yang memutuskan pergi karena tidak sepakat dengan kontrak baru. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.