https://jatim.times.co.id/
Olahraga

Lucky Wahyu dan Muhammad Nasir Perkuat Persela di Piala Menpora

Senin, 01 Maret 2021 - 21:02
Lucky Wahyu dan Muhammad Nasir Perkuat Persela di Piala Menpora Muhammad Nasir (rompi putih) dan Lucky Wahyu, sudah bergabung dalam latihan perdana Persela, Senin (1/3/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES  Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Setelah melepas 13 pemainnya, Persela Lamongan bergerak cepat untuk melengkapi skuat yang akan berlaga di Piala Menpora, dengan mendatangkan Lucky Wahyu dan Muhammad Nasir.

Kedua pemain tersebut sudah terlihat dalam latihan perdana Persela yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (1/3/2021).

"Lucky dan Nasir hari ini sudah gabung latihan dan akan memperkuat Persela di Piala Menpora nanti," kata asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, usai memimpin anak asuhnya latihan.

Lucky Wahyu akan mengisi kekosongan di lini tengah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir yang baru saja melepas sejumlah gelandangnya, seperti Dadang Apridianto, Haru Setiawan hingga Ryan Wiradinata, serta Ady Setiawan yang memilih untuk mencari klub baru.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut merupakan sosok yang tak asing lagi bagi publik Lamongan. Lucky Wahyu sempat memperkuat Persela pada musim 2019, kemudian hengkang ke Sulut United.

Sementara Muhammad Nasir sebelumnya merupakan bagian dari skuat Persebaya. Pesepakbola yang bisa bermain di posisi bek kiri dan sayap kiri tersebut juga pernah memperkuat Arema FC.

Didik berharap kehadiran Lucky Wahyu dan Muhammad Nasir mampu menambah kekuatan Persela Lamongan di Piala Menpora. "Kita juga masih akan menambah pemain lagi, karena masih ada beberapa posisi yang kosong," kata Didik. (*)

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.