Olahraga

Liga Champions: Misi PSG Mengubah Prediksi di Rumah Manchester City

Selasa, 04 Mei 2021 - 10:50
Liga Champions: Misi PSG Mengubah Prediksi di Rumah Manchester City Pertandingan Liga Champions antara PSG vs Manchester City (Sumber foto: twitter PSG)

TIMES JATIM, JAKARTA – Paris Saint-Germain atau PSG dituntut untuk tampil habis-habisan kala bermain di markas Manchester City dalam leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

"Ya, kami sangat bisa (merepotkan mereka). Kalau kami bermain seperti di babak pertama lalu, kami bisa mengalahkan mereka, tentu saja, tapi kami harus bisa melakukannya 90 menit. Memang tidak mudah," ungkap bek PSG Alessandro Florenzi dikutip TIMES Indonesia dari situs resmi PSG.

"Tapi kami, menurut saya, siap untuk memainkan laga-laga seperti ini dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Kami akan ke sana dengan pendekatan nothing to lose, jadi kami akan memberikan seluruh upaya kami,” imbuhnya.

"Rasanya dengan kualitas kami, kami bisa mewujudkannya. Mereka punya cara bermain dengan menguasai bola, jadi kami bakal perlu menekan dengan baik bersama-sama dan punya strategi sendiri. Tapi saya sangat percaya diri. Kami sungguh bisa melakukan sesuatu yang besar," paparnya.

PSG sedang berada dalam posisi yang tidak diuntungkan di laga itu karena mereka menelan kekalahan 1-2 pada leg pertama semifinal saat bermain di kandang sendiri. Mereka membutuhkan skor setidaknya 2-0 untuk bisa melaju ke final Liga Champions.

Pada leg pertama lalu, PSG sebenarnya secara permainan mampu menekan Manchester City, namun hal itu dilakukan tidak berlangsung lama. Mereka tidak konsisten untuk bisa menekan selama 90 menit hingga pertandingan berakhir.(*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.