Olahraga

Belum Berlatih Bersama Persela, Brian Ferreira Berstatus Tanpa Klub di Transfermarkt

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:00
Belum Berlatih Bersama Persela, Brian Ferreira Berstatus Tanpa Klub di Transfermarkt Brian Ferreira menjalani latihan terpisah untuk pemuluhan cedera. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMES JATIM, LAMONGAN – Memasuki hari ketiga latihan, gelandang Persela Lamongan, Brian Ferreira masih belum terlihat bergabung dengan rekan-rekannya berlatih di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (4/8/2021).

Situasi ini semakin menimbulkan tanda tanya besar, apa yang sebenarnya terjadi sehingga membuat Brian tak kunjung berlatih.

Beberapa hari belakangan nama Brian telah menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola Lamongan, terlebih di media sosial. Mereka mempertanyakan keberadaan gelandang berkebangsaan Argentina yang juga berpaspor Irak tersebut.

Brian-Ferreira-2.jpg

Apalagi di Transfermarkt, sebuah situs yang menyediakan informasi terkait statustik dan perpindahan pemain sepakbola. Dalam situs ini diinformasikan bahwa Brian Ferreira berstatus tanpa klub per tanggal 1 Agustus 2021, atau tepat sehari sebelum Persela menggelar latihan tim.

Namun hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana status Brian. Pihak manajemen Laskar Joko Tingkir masih menutup rapat informasi terkait gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Bahkan pelatih Persela, Iwan Setiawan juga mengaku belum mendapatkan informasi yang jelas dari manajemen terkait Brian Ferreira. "Belum, saya belum dapatkan informasi soal Brian dari manajemen. Sampia sejauh ini yang saya tahu bahwa Brian masih ada pembicaraan dengan manajemen. Hanya sebatas itu," kata Iwan, usai memimpin latihan, Rabu (4/8/2021). (*)

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.