Olahraga

Ketua Umum PSSI: Kita Sudah Kirim Surat Tiga Kali, Nasib Liga 1 2021 Ada di Kepolisian

Senin, 25 Januari 2021 - 14:32
Ketua Umum PSSI: Kita Sudah Kirim Surat Tiga Kali, Nasib Liga 1 2021 Ada di Kepolisian Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mohammad Iriawan (foto: Dokumen/PSSI)

TIMES JATIM, JAKARTA – Ketum PSSI, Mohammad Iriawan mengatakan pihaknya sudah mengajukan surat sebanyak tiga kali kepada kepolisian terkait kepastian kompetisi Liga 1 2021.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, mengaku tidak akan patah semangat demi keberlangsungan nasib kompetisi di Indonesia.

"Terkait kompetisi, PSSI bersama PT LIB terus mengusahakan agar kompetisi bisa berjalan lagi secepatnya. Koordinasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak terkait terus dilakukan," kata Iwan Bule kepada awak media di Jakarta, Senin (25/1/2021).

Untuk itu, mantan Kapolda Jawa Barat tersebut menegaskan meskipun dirinya punya latar belakang kepolisian tidak bisa memuluskan jalan liga begitu saja. Namun, ada mekanisme kelembagaan yang dikelola secara profesional.

Selanjutnya, dia mengatakan semua keputusan final terkait nasib kompetisi Liga 1 2021 bukan lagi ada di PSSI. Namun, ada di pihak kepolisian. "Surat resmi kepada pihak kepolisian telah dilayangkan sebanyak tiga kali. Kini semua berpulang kepada pihak kepolisian. Apapun keputusan kepolisian, PSSI tunduk dan patuh," ucap Ketum PSSI, Mohammad Iriawan. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jatim just now

Welcome to TIMES Jatim

TIMES Jatim is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.